Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Yayasan Al Bayan Kunjungi DPW Hidayatullah Sulsel

Jumat 22 Nov 2019 11:02 WIB

Red: Irwan Kelana

Suasana kunjungan pengurus Yayasan Al Bayan ke DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan.

Suasana kunjungan pengurus Yayasan Al Bayan ke DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan.

Foto: Dok Yayasan Al Bayan
Yayasan Al Bayan minta masukan untuk memajukan Pesantren Hidayatullah Makassar..

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pengurus Yayasan Al Bayan mengunjungi DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan di Makassar, Rabu (20/11). Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Drs  Mardatillah dan Sekretaris, Sumariadi.

Dalam kunjungan tersebut, pengurus Yayasan Al Bayan meminta masukan guna pengembangan pendidikan di Pesantren Hidayatullah. "Kami dari pengurus yayasan ingin mendapat masukan terkait dengan pengembangan pendidikan Pesantren Hidayatullah Makassar," ujar Suwito Fatah selaku ketua Yayasan Al Bayan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (22/11).

Dalam sambutannya, Mardhatillah menyampaikan,  pendidikan di Pesantren Hidayatullah Makassar harus semakin maju dan berkembang.  “Sebab, ini menjadi cermin bagi pesantren Hidayatullah di wilayah Timur Indonesia," ujar Mardatillah. 

Saat ini pesantren Hidayatullah Makassar mengelola pendidikan dari tingkat TK, SD, SMA, Tahfizh  dan perguruan tinggi.  Adapun visinya adalah  “Mencetak Generasi Qur'ani yang Unggul dan Berkarakter”.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA