Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Kampus Bisnis Umar Usman Alirkan Kebaikan Bersama Aqua

Jumat 22 Nov 2019 08:13 WIB

Red: Gita Amanda

Kampus Bisnis Umar Usman bersama Aqua Home Service (AHS) mengusung acara yang bertajuk

Kampus Bisnis Umar Usman bersama Aqua Home Service (AHS) mengusung acara yang bertajuk "AHS Entrepreneur Day, Meat, Learn, and Be Inspired".

Foto: Dompet Dhuafa
Aqua berharap seluruh partner bisnisnya sehat keuangan hingga lingkungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Bisnis Umar Usman bersama Aqua Home Service (AHS) mengusung acara yang bertajuk "AHS Entrepreneur Day, Meat, Learn, and Be Inspired". Sebanyak 50 partnership Aqua hadir pada acara yang digelar, Kamis 21/11) lalu.

Acara ini dilaksanakan dengan bentuk gathering dan seminar entrepreneurship yang disampaikan oleh Mas Mono (Founder Ayam Bakar Mas Mono dan beberapa bisnis kuliner lainnya, motivator bisnis).

Pada acara AHS tersebut dihadiri juga oleh Yuli Pujihardi (Ketua Yayasan Pendidikan Umar Usman), Hendrawan (Vice President Sales Strategy & Planing Aqua), Djoko Soemarsono (AHS Development Senior Manager) serta jajaran Manager dari perusahaan air mineral Aqua.
Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah berbagi inspirasi dan pengetahuan tentang strategi bisnis serta semangat entrepreneurship untuk semua partnership Aqua.

Hendrawan dalam sambutannya mengatakan banyak kebaikan dalam bisnis air mineral. Ia berharap seluruh partner bisnis Aqua bisa sehat keuangan, sehat sosial, dan sehat lingkungan. Karena Aqua adalah perusahan air mineral yang selalu bertanggung jawab terhadap lingkungan dan menebarkan banyak kebaikan. Hendrawan menekankan bahwa partnership Aqua harus bisa juga mengikuti perkembangan bisnis, belajar strategi penjualan yang baik dan sesuai zamannya.

Baca Juga

photo
Kampus Bisnis Umar Usman bersama Aqua Home Service (AHS) mengusung acara yang bertajuk "AHS Entrepreneur Day, Meat, Learn, and Be Inspired".

Hadir sebagai pembicara pada sesi pertama adalah Mas Mono. Beliau menyampaikan materi motivasi "Nikmatnya Punya Usaha". "Tidak semua orang punya gaji, tapi semua orang pasti punya rezeki. Bisnis kita boleh sama, sama-sama jualan air mineral, nggak apa-apa, karena rezeki setiap orang beda-beda. Jadi tidak apa-apa bisnis memang bisa ditiru, tapi rezeki tak pernah tertukar," katanya.

Lanjut hingga sesi kedua, hadir Coach Luthfi (Business and Education Coach, Master Coach Institute). Coach Luthfi memberikan pelatihan kepada para peserta untuk memberdayakan potensi yang dimiliki sebagai seorang pemimpin dan Business Owner melalui Body, Mind, Heart, and Spirit.

Usai materi yang berlangsung seru antara pembicara dan peserta, panitia menambah kemeriahan acara dengan bagi-bagi door prize untuk peserta. Sekaligus menutup acara, acara ini sejatinya salah satu kontribusi dari Kampus Bisnis Umar Usman berkerjasama dengan Aqua Home Service (AHS) untuk menyebarkan semangat berbisnis dan berbagi ilmu tentang dunia bisnis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA