Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Libur Natal Tahun Baru, Sriwijaya Air Tambah Bagasi Gratis

Jumat 22 Nov 2019 06:12 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andi Nur Aminah

Penumpang naik pesawat Sriwijaya Air.

Penumpang naik pesawat Sriwijaya Air.

Foto: Antara
Sriwijaya Air naikan jatah bagasi gratis sebesar lima kilogram per pelanggan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020, maskapai Sriwijaya Air menambah kapasitas bagasi gratis untuk penumpangnya. Promo tersebut bahkan sudah dimulai sejak periode terbang Kamis (21/11) hingga 31 Januari 2020.

Baca Juga

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Adi Willi Hanhari Haloho mengatakan hal tersebut diberikan untuk mengakomodasi bawaan barang penumpang lebih banyak selama libur Natal dan Tahun Baru. "Kami hadirkan program free baggage allowance 15 kg untuk ATR dan 20 kg untuk pesawat jet. Ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air Group," kata Willi, Kamis (21/11).

Semula, bagasi gratis Sriwijaya Air Group untuk pesawat ATR hanya 10 kilogram. Sementara itu, fasilitas bagasi gratis untuk penerbangan menggunakan pesawat jet sebelumnya hanya 15 kilogram. "Program ini sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya terhadap Sriwijaya Air dan NAM Air selama ini,” ungkap Willi.

Dengan begitu, pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020, Sriwijaya Air naikan jatah bagasi gratis sebesar lima kilogram per pelanggan. Willi menilai hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan membawa oleh-oleh bagi saudara di kampung halaman serta membawa bingkisan atau barang-barang dari kampung halaman kembali ke kota domisili. Rahayu Subekti

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA