Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Unilever Stock Split Saham Agar Lebih Likuid

Jumat 22 Nov 2019 00:18 WIB

Rep: Andi Hana (swa.co.id)/ Red: Andi Hana (swa.co.id)

.

.

Stock split akan membuat harga saham Unilever terjangkau oleh investor retail.

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar biasa PT Unilever Indonesia Tbk.menyetujui pergantian direksi perseroan dan perubahan nilai nominal saham perseroan (stock split).

Agenda pertama, mengangkat dua doreksi baru, yaitu Rizki Raksanugraha dan Arif Hudaya. Rizki sebelumnya merupakan Direktur Operasional Danone Indonesia dengan pengalaman lebih dari 27 tahun dibidang Supply Chain. Sementara, Arif Hudaya telah bergabung di Unilever selama 23 tahun dan telah memegang beberapa jabatan di Unilever Indonesia dan Unilever global.

Agenda kedua yaitu persetujuan perubahan nilai nominal saham perseroan yang semula berharga Rp10 menjadi Rp2 per sahamnya. Pada 19 November kemarin, harga saham berkode UNVR ini ditutup di angka Rp 42.150.

“Kami optimistis dengan adanya stock split ini harga saham UNVR akan terjangkau oleh investor retail,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Unilever Indonesia, Sancoyo Antarikso.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA