Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

PLN Jatim Bangun Jaringan Listrik untuk Kawasan Industri

Selasa 19 Nov 2019 15:49 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Gita Amanda

Petugas PLN memeriksa jaringan listrik. (ilustrasi)

Petugas PLN memeriksa jaringan listrik. (ilustrasi)

Foto: PLN
PLN Jatim sedang membangun serta mempersiapkan jaringan listrik.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- General Manager PT Perusahhaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur Bob Saril menegaskan, pihaknya sangat siap untuk mendukung pertumbuhan kawasan industri di Jawa Timur. Berbagai macam kemudahan diakuinya telah disiapkan bagi banyak pihak, terutama industri.

Kemudahan yang diberikan PLN UID Jatim di antaranya layanan diskon dan cicilan, layanan premium seperti Super Premium dan Super Ultima. Kemudian disiapkan juga penyambungan sementara untuk proses konstruksi dengan Super Power Bank, yang disiapkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kawasan industri.

"PLN Jatim juga sedang membangun serta mempersiapkan jaringan listrik. Para investor dan pemilik industri tidak perlu khawatir," ujar Bob Saril saat menghadiri rapat koordinasi Perencanaan Penanaman Modal di Hotel Aria Centra Surabaya, Selasa (19/11).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jawa Timur, Aris Mukiyono menyampaikan, kawasan industri memiliki peran besar dalam meningkatkan angka investasi di Jawa Timur. Hal tersebut pun tidak lepas dari peran berbagai pihak tidak terkecuali PLN sebagai penyedia jasa kelistrikan.

"Terkait hal ini, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur harus siap untuk mendukung peran kawasan industri guna meningkatkan investasi di Jawa Timur," ujar Aris.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA