Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

ASR Pacu Semangat Industri Syariah

Selasa 19 Nov 2019 14:13 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda

Anugerah Syariah Republika (ASR) 2019

Anugerah Syariah Republika (ASR) 2019

Foto: Republika/Yogi Ardhi
ASR merupakan salah satu cara Republika untuk mendukung pengembangan ekonomi syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan apresiasi para pelaku industri ekonomi syariah, Anugerah Syariah Republika (ASR) 2019 yang akan digelar hari ini, Selasa (19/11), dinantikan industri. ASR merupakan salah satu cara Republika untuk mendukung pengembangan ekonomi syariah nasional.

Baca Juga

Sekretaris Jenderal Asosiasi Perbankan Syariah Indonesia (Asbisindo), Achmad Kusna Permana menyampaikan perbankan syariah dan Republika memiliki cita-cita yang sama, yaitu ingin memajukan industri syariah di Indonesia. Anugerah Syariah Republika adalah salah satu barometer kemajuan industri syariah di Tanah Air.

"Insya Allah, event ini senantiasa menjadi pemacu semangat para pelaku industri syariah serta pengakuan atas kinerja dan kerja kerasnya didalamnya," kata dia, Selasa (19/11).

Permana mengucapkan selamat untuk Republika yang konsisten mendukung kemajuan industri syariah Indonesia. ASR akan digelar di JW Marriot dengan memberikan penghargaan pada sejumlah pelaku industri, mulai dari keuangan syariah, keuangan sosial syariah, dan industri halal yakni pariwisata.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA