Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Makin Maju Aja Nih, Grab Ekspansi Keluar Asia Tenggara

Selasa 19 Nov 2019 13:47 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Makin Maju Aja Nih, Grab Ekspansi Keluar Asia Tenggara. (FOTO: TechCrunch)

Makin Maju Aja Nih, Grab Ekspansi Keluar Asia Tenggara. (FOTO: TechCrunch)

Pengguna Grab dapat memesan taksi di lima kota di Jepang serta 13 negara Timur Tengah

Warta Ekonomi.co.id, Surakarta

Pengguna Grab Singapura, Malaysia, dan Filipina dapat menggunakan aplikasi Grab untuk memesan taksi di lima kota di Jepang serta 13 negara Timur Tengah, mulai hari ini (19/11/2019).

Lewat kerja sama dengan Splyt Technologies, pengguna Grab dari tiga negara Asia Tenggara itu bisa memesan taksi lewat operator taksi Jepang (JapanTaxi) dan Timur Tingah (Careem) yang berbasis di Dubai. 

"Kami ingin menjadi aplikasi yang digunakan sehari-hari, bahkan ketika pengguna berada di luar negeri," kata Grab dalam keterangan resminya, dikutip dari KrAsia, Selasa (19/11/2019).

Splyt Technologies merupakan marketplace mobilitas B2B berbasis di London, menghubungkan penawaran dan permintaan perusahaan untuk transportasi berbasis darat. Pada Juli lalu, Grab mulai bermitra dengan Splyt; Grab juga terlibat dalam pendanaan Seri A Splyt.

Dengan kemitraan bersama Splyt, turis internasional juga bisa memesan Grab lewat aplikasi Booking.com, AliPay, Kakao Taxi, dan Ctrip.

Di Asia Tenggara, sektor berbagi tumpangan bernilai lebih dari 40 miliar dolar AS pada 2025, menurut laporan SEA e-Conomy oleh Google dan Temasek. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA