Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Siap-Siap! iPhone Anyar Bakal Dijual di Indonesia

Selasa 19 Nov 2019 09:01 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Siap-Siap! iPhone Anyar Bakal Dijual di Indonesia Tanggal . . . .. (FOTO: (Foto: Noodcases))

Siap-Siap! iPhone Anyar Bakal Dijual di Indonesia Tanggal . . . .. (FOTO: (Foto: Noodcases))

iPhone 11 memiliki ciri khas tiga lensa kamera.

Warta Ekonomi.co.id, Surakarta

iPhone bermata tiga sudah meluncur di pasar internasional sejak 11 September lalu. Kini, perangkat yang menyelamatkan penjualan ponsel pintar Apple di China itu bakal segera hadir di pasar Indonesia loh! Kira-kira kapan ya?

Anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) yang akan memboyong iPhone 11 ke Tanah Air. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Director Marketing and Communication, Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo.

"Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan iPhone terbaru dan tercanggih yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 pada Jumat (6/12/2019)," tulisnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: iPhone Mata 3 Jadi Penyelamat Apple di China, Kok Bisa?

Perangkat tersebut akan dijual di jaringan ritel Erajaya, meliputi: iBox, Erafone, dan Urban Republic. Begitu pula dengan jaringan ritel partner Apple lainnya, seperti Story-i dan mE Gallery.

Sayangnya, Djatmiko tak menyebutkan harga jual iPhone di Indonesia. Di Amerika Serikat, varian iPhone 11 dibanderol sekitar Rp 9,8 juta, iPhone 11 Pro sekitar Rp 14 juta, dan yang termahal sekitar Rp 15,5 juta.

Dengan harga itu, iPhone 11 memiliki ciri khas tiga lensa kamera, masin-masing beresolusi 12 MP. Begitu pula dengan kamera swafotonya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA