Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

In Picture: Keseruan EMBC n Friends di Acara November Rain Ride

Senin 18 Nov 2019 19:55 WIB

Rep: Maman Sudiaman/ Red: Mohamad Amin Madani

Foto: dok. EBMC n Friends
Puluhan riders beriringan menempuh jarak 104 km dengan rute mengitari Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Untuk kesekian kalinya, para riders yang tergabung dalam Enfielders Bogor Motor Club (EBMC n Friends) kembali berkumpul dan bergerak mengelilingi Kota Bogor, Ahad (17/11) pagi. Dalam tema 'November Rain Ride' puluhan riders beriringan menempuh jarak 104 km dengan rute mengitari Kota Bogor.

Rute mulai dari dealer motor Royal Enfield di Jl A Yani, kemudian bergerak menuju Cimahpar, dan lanjut hingga Katumbiri Resor Jl Cagak Cijeruk, Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Selama perjalan, para riders disuguhi jalanan yang menikung, tanjakan, dan turunan yang agak curam. Namun hal itu terobati dengan hijaunya pemandangan di kanan kiri jalan serta lembah yang menawan. Udara di sekitar track yang dilalui pun terasa segar dan nyaman.

" Kegiatan ini merupakan bagian untuk saling membangun kebersamaan dan kebahagiaan bersama. InsyaAllah kegiatan ini akan kita agendakan setiap bulan," ujar Presiden EBMC n Friends, Pupung W Purnama.

Acara semakin seru makanala salah seorang pengurus EBMC n Friends, Lalu Sofyan Haryadi berulang tahun. Panitia yang diam-diman sudah menyiapkan kue tart plus lilin itu pun serentak menyanyikan selamat ulang tahun. Suana itu kontan  membuat haru biru yang berulangtahun. Satu per satu para anggota dan pengurus menyalami Sofyan yang biasa dijuluki Fatherhorse itu.

Menurut Humas EBMC n Friends, Yudo, ada beberapa anggota yang sengaja memboyong anak-anaknya, bahkan isterinya. "Ini menunjukkan kekeluargaan kita sangat erat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, pengurus EBMC n Friends juga berkesempatan menyerahkan Alquran kepada pengelola resor. Juga penyematan pin EBMC n Friends kepada pengurus Dealer Royal Enfield.

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA