Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Viral Video Kesabaran Marinir Hadapi Pengemudi Arogan

Senin 18 Nov 2019 10:50 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Sebuah video viral di mana anggota marinir menghadapi sopir Elf.

jatimnow.com - Sebuah video aksi seorang sopir mobil Elf memaksa keluar seorang pria dari mobilnya, viral di media sosial (medsos). Dikabarkan, peristiwa itu terjadi di Sidoarjo.

Dari video berdurasi 1 menit yang dilihat jatimnow.com, awalnya mobil Elf itu berada di belakang mobil berplat TNI tersebut. Mobil Elf itu berusaha mendahului dan memepet mobil berplat TNI itu hingga berhenti tepat di depannya.

Sopir Elf itu turun dari kemudinya dan mendekat ke pintu kemudi mobil berplat TNI tersebut. Dia membuka paksa pintu kemudi mobil itu hingga akhirnya menarik paksa seorang pria yang mengemudikan mobil berplat TNI itu.

Meski tangannya ditarik-tarik hingga keluar kemudinya, pria yang mengemudikan mobil berplat TNI itu tidak membalas dan memilih mengikuti tarikan sopir Elf tersebut.

Dikabarkan bila mobil berplat TNI itu merupakan mobil dinas Marinir. Kejadian disebut-sebut berlangsung jalan raya kawasan Aloha, Sidoarjo, pengemudi mobil itu disebut merupakan seorang perwira Marinir.

Perwira Penerangan Pasmar 2 Mayor Marinir Umar Tribani membenarkan kejadian tersebut berlangsung di Sidoarjo. "Sudah selesai dengan kekeluargaan," terang Mayor Marinir Umar Tribani saat dikonfirmasi jatimnow.com, Sabtu (16/11/2019) malam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA