Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Juventus Bakal Ikat Szczesny Hingga 2024

Sabtu 16 Nov 2019 09:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani

Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny

Foto: www.theguardian.com
Juventus belum ingin kehilangan Wojciech Szczesny dalam satu dua tahun ke depan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum ingin kehilangan Wojciech Szczesny dalam satu dua tahun ke depan. Si Nyonya Tua dikabarkan bakal memperpanjang kerja sama dengan kiper asal Polandia itu.

Szczesny bergabung dengan Juve sejak 2017 lalu. Awalnya yang bersangkutan cuma pelapis Gianluigi Buffon. Musim lalu, ia naik kelas jadi penggawa gawang utama Bianconeri. Saat itu, Buffon menuju Paris Saint Germain. Kini Buffon telah kembali ke Turin. Namun status Szczesny tidak berubah.

"Kontrak yang bersangkutan berakhir pada musim panas 2021. Menurut Gianluca Di Marzio, masa tugas Szczesny bakal diperpanjang hingga Juni 2024," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/11).

Ini musim ketiga, Szczesny bermarkas di Allianz Stadium. Sejauh itu eks Arsenal telah membela Juve dalam 74 laga di berbagai ajang. Sepakbola memasuki jeda internasional. Para pemain kembali ke negara masing-masing.

Begitu pun Szczesny. Selama sepekan ke depan kiper 29 tahun itu akan mengawal gawang Polandia menghadapi Israel dan Slovania pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA