Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Optimalkan Fitur, Barantum CRM Mampu Proses Lebih Banyak Transaksi

Sabtu 16 Nov 2019 07:51 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Optimalkan Fitur, Barantum CRM Mampu Proses Lebih Banyak Transaksi. (FOTO: Agus Aryanto)

Optimalkan Fitur, Barantum CRM Mampu Proses Lebih Banyak Transaksi. (FOTO: Agus Aryanto)

Barantum memperluas akses mobile secara real time ke informasi pelanggan.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Barantum, perusahaan ristisan berbasis digital (startup) yang fokus mengembangkan layanan customer relationship management (CRM), mengumumkan beberapa kemampuan baru untuk membantu perusahaan mempercepat pertumbuhan bisnis, melalui peningkatan penjualan dan kinerja SDM penjualan, serta membangun bisnis yang lebih baik dengan pelanggan.

Kemampuan baru Barantum di antaranya memungkinkan perusahaan untuk menyelesaikan masalah pelanggan dengan cepat, berkolaborasi secara lebih efektif, dan membuat keputusan lebih cepat dan lebih terinformasi tentang pelanggan, dan menghilangkan proses manual yang memakan waktu.

Selain itu, perusahaan yang berdiri empat tahun lalu ini juga memperluas akses mobile secara real time ke informasi pelanggan.

Baca Juga: Jakarta CRM dan GOP Sinar Mas Land Bersaing di IDC Award

Chief Executive Officer (CEO) Barantum, Handri Kosada, mengatakan bahwa dengan berkolaborasi dan berkomunikasi yang lebih efektif akan memberikan informasi yang lebih banyak tentang pelanggan mereka sehingga perusahaan dapat dengan cepat membuat keputusan yang lebih baik dan lebih percaya diri dalam bertransaksi di lebih banyak bisnis, dengan penawaran harga yang lebih cepat karena adanya otomatisasi. Selain itu, bagi karyawan juga dapat mendorong adanya kepatuhan terhadap SOP yang solid.

"Yang paling panting, kami telah meningkatkan kinerja sistem ke level baru, memungkinkan pelanggan untuk memproses hingga 70% lebih banyak transaksi tanpa harus berinvestasi dalam perangkat keras baru," kata Handri.

Lebih lanjut, Handri menjelaskan kemampuan baru yang dioptimalkan meliputi bagaimana membantu pelanggan dalam berkolaborasi lebih banyak, tahu lebih banyak, melakukan lebih banyak, menjual lebih banyak, melindungi lebih banyak, dan melangkah lebih cepat.

Berkolaborasi lebih lanjut, melalui fitur email dan komentar baru memungkinkan perwakilan layanan pelanggan untuk berkolaborasi lebih efektif, menyelesaikan masalah pelanggan lebih cepat, dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan pengalaman layanan yang lebih terpadu dan konsisten.

Ketahui lebih banyak, dengan penambahan template laporan baru, visualisasi grafik baru dan kemampuan pelaporan yang canggih, pelanggan kini dapat memanfaatkan data dalam Barantum CRM untuk membuat keputusan yang lebih baik dan lebih banyak informasi serta mengoptimalkan penjualan dan mendukung operasional mereka.

Lakukan lebih banyak, melalui otomatisasi alur kerja telah dinaikan ke level terbaru dengan kemampuan canggih di Barantum CRM. Pelanggan sekarang dapat membangun otomatisasi proses baru dengan lebih cepat dan lebih andal, mengotomatiskan alur kerja untuk memastikan kesepakatan yang krusial untuk diproses lebih cepat, dan menghilangkan langkah-langkah manual yang membosankan untuk memfokuskan tim mereka pada kegiatan pertumbuhan pendapatan.

Jual lebih banyak, adalah bagaimana membuat pelanggan lebih cepat dan lebih mudah menjual lebih banyak. Barantum CRM memungkinkan mereka untuk membuat penawaran/quotation yang sepenuhnya disesuaikan dan dipersonalisasi dengan cepat menambahkan item produk menggunakan modul produk.

Dan terakhir, maju lebih cepat, adalah optimalisasi baru meningkatkan kinerja sebesar 7x, menjadikan Barantum CRM menjadi salah satu solusi tercepat yang ada di pasaran saat ini. Pelanggan sekarang dapat memproses hingga 70% lebih banyak transaksi menggunakan perangkat keras yang sama, namun dengan keunggulan kompetitif untuk menutup kesempatan bisnis yang lebih cepat, dan memenangkan lebih banyak pelanggan dan mencapai tujuan pertumbuhan bisnis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA