Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Ferdy 'Element' Rilis Lagu Lewat Label MS Musik

Jumat 15 Nov 2019 00:30 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Ferdy 'Element' menyebut label MS Musik menyiapkan 50 titik panggung bagi musisinya.

CEKNRICEK.COM -- Salah seorang personel Rocker Kasarunk, Ferdy Tahier atau yang lebih dikenal dengan Ferdy 'Element', merilis lagu di bawah label MS Musik di Jakarta, Rabu (13/11). Kedua anaknya, Renaga Tahier dan Deirda Tahier juga mencoba peruntungan di dunia musik. Ada pula Adie Asturo dan Ricky Kevin. 

Menurut Ferdy, label yang menaungi mereka ibarat one stop shopping alias paket lengkap. Label yang dapat menyenangkan musisi atau penyanyi seperti menyiapkan 50 titik panggung.

''MS Musik sudah lengkap banget sinergikan label, EO dan digital marketing. Untuk 2020 saja, Rocker Kasarunk sudah disiapkan manggung di 50 titik. Makanya, kami mau bergabung,” kata Ferdy Tahier. 

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: 9 Tahun Vakum, Steven & Coconuttreez Kembali dengan Single "Fallin"

Era digital memang memudahkan pelaku industri musik untuk menawarkan produk musik. Dengan demikian, mereka optimistis dapat merebut pasar pecinta musik. 

"Kalau dulu ada toko kaset, sekarang ada YouTube sebagai etalase untuk menawarkan musik. Saya pernah menjadi artis di label Internasional dan pernah berada di label lokal," tambah Arya Dei, A&R Director MS Musik.  

Keinginan untuk melahirkan musisi muda berbakat dengan konsep mandiri membuat Arya Dei yang juga personel Element, ingin mencoba terobosan-terobosan yang mungkin dulu tidak pernah terpikirkan.

Arya Dei mengatakan, konten maupun lagu-lagu yang dihadirkan berbeda dari yang lainnya. Ini tak lepas dari peran para personel Element band yang mencurahkan tenaga, waktu, dan keahliannya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA