Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Grand Kamala Lagoon Kembangkan Hunian Bagi Milenial

Kamis 14 Nov 2019 22:15 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

 Marketing menjelaskan kepada calon pembeli mengenai hunian apartemen Grand Kamala Lagoon (GKL) di Bekasi, Senin (29/9).

Marketing menjelaskan kepada calon pembeli mengenai hunian apartemen Grand Kamala Lagoon (GKL) di Bekasi, Senin (29/9).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Grand Kamala Lagoon dijual dari harga Rp 250 juta dan menargetkan milenial

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Project Director Grand Kamala Lagoon Septavianto Eko sebagai pengembang, mengatakan pengembangan Grand Kamala Lagoon untuk mengakomodir tingginya permintaan hunian nyaman dan modern. Khususnya bagi generasi milenial yang menekuni bisnis rintisan (startup). 

“Dengan harga terjangkau di pusat kota Bekasi, khususnya Bekasi Barat. Grand Kamala Lagoon tidak henti-hentinya melakukan inovasi  di dalam menghadirkan hunian nyaman dan modern. Kali ini PT. PP Properti Tbk meluncurkan apartemen terbaru, Vertue Tower,” ungkap Septavianto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/11).

Berkonsep CBD with floating city, apartemen Grand Kamala Lagoon (GKL) ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu mulai Rp 250 juta. Syaratnya, promo spesial yang hanya bisa didapat di Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 yaitu cicilan 72 kali, dengan bonus tiket berlibur ke Bali, dan bebas biaya service charge selama 1 tahun. 

Ia menambahkan apartemen GKL Vertue Tower sangat cocok untuk millennials baik mahasiswa maupun pengusaha muda startup. Hal ini mengingat apartemen dibangun menyesuaikan dengan style dan kebutuhan anak muda: desain compact, digital Library, bebas download ribuan buku dari Kompas Gramedia, fasilitas co-working space, sky gym fasilitas olahraga di lantai 37.

Ia juga menyatakan PP Properti telah bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional. Hal ini agar pengawasan selalu dilakukan dan apartemen bebas narkoba. “GKL juga memfasilitasi Communal Space untuk kegiatan sharing knowledge dengan start-up terkenal, mail box utk menerima kiriman paket, layanan kurir, dan masih banyak lagi,” lanjut Septavianto.

Semua ini, kata dia, dihadirkan di Vertue Tower dalam rangka menciptakan sebuah ekosistem yang akan menunjang lahirnya start-up dan mendukung ekonomi kreatif di dunia digital saat ini.

“Kami mematok harga perdana di 250 juta untuk unit terkecilnya. Kami sengaja menawarkan unit dengan luasan 16M2 yang efisien, compact, cozy dan dijamin tetap luas. Dalam unit ini, kami berinovasi dengan memperkenalkan Bay Window dimana outdoor AC tidak memakan luasan unit keseluruhan. Kalau penasaran langsung lihat ke show unit kami di Marketing Office GKL atau di Pameran IPEX tahun 2019”, ujar Septavianto.

Saat ini GKL memiliki 3 akses utama via Kalimalang, Galaxi, dan Pekayon. Bahkan kawasan GKL sekarang dilalui Commuter Bus kebanggaan warga Bekasi, Trans Patriot. Selain itu Grand Kamala Lagoon juga menyediakan unit yang sudah siap huni dan siap sewa yaitu Tower Emerald dan Tower Barclay.

Tidak hanya fasilitas lengkap yang dihadirkan di unit apartemen, saat ini GKL juga menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas khususnya di Kota Bekasi untuk menyelenggarakan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat dan peduli lingkungan. 

Semua kegiatan dan fasilitas di GKL, masih kata Septavianto, akan terus dikembangkan dengan menyelaraskan aspek kenyamanan, peduli lingkungan, tanggap terhadap perkembangan dunia digital serta ekonomi kreatif di Indonesia. 

“Pengembangan Grand Kamala Lagoon untuk mengakomodir tingginya permintaan hunian nyaman dan modern yang cocok bagi generasi millennials, karena event IPEX 2019 merupakan momentum investasi properti yang memiliki tagline "Mulai, Miliki dan Nikmati",” tutup Septavianto 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA