Kamis 14 Nov 2019 13:47 WIB

DFSK Resmikan 11 Diler Serentak di Seluruh Indonesia

Hingga akhir tahun, DFSK menargetkan memiliki 90 diler di Indonesia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Dealer DFSK
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Dealer DFSK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DFSK kian menunjukkan komitmennya berada di pasar otomotif Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan membuka 11 diler besar yang tersebar di seluruh Indonesia.

DFSK membidik beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Tangerang, Manado, Gorontalo, Kendari, dan Makassar. Sebanyak 11 diler yang tersebar di kota-kota tersebut berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama (AIU).

Baca Juga

"Ini bukti komitmen DFSK di Indonesia dengan meresmikan 11 diler secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang Nusantara,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam peluncuran Dealer DFSK Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Franz mengatakan, secara keseluruhan DFSK memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara sebanyak 15 diler lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan.

Namun, lanjut Franz, angka tersebut belum cukup. Rencananya hingga akhir 2019, DFSK menargetkan bisa memiliki hingga 90 diler di seluruh Indonesia.

"Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia, mencakup kota-kota besar, hingga akhir 2019," kata Franz.

Dalam membangun diler, DFSK melakukan penyeragaman standar, baik dari bentuk fisik bangunan, desain, fasilitas, hingga sumber daya manusia (SDM). Semua diler ditunjang dengan fasilitas lengkap dan pelayanan dari tenaga profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement