Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Bill Gates Terpaksa Pakai WhatsApp dan Instagram, Mengapa?

Kamis 14 Nov 2019 13:41 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Terpaksa, Bill Gates Terpaksa Pakai WhatsApp dan Instagram. (FOTO: Instagram/thisisbillgates)

Terpaksa, Bill Gates Terpaksa Pakai WhatsApp dan Instagram. (FOTO: Instagram/thisisbillgates)

Bill Gates lebih menyukai komunikasi dengan email, bukan WhatsApp atau Instagram

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Bill Gates merupakan seseorang yang andal di bidang teknologi. Namun, ternyata dirinya mengaku lebih menyukai berkomunikasi dengan email ketimbang melalui media sosial yang saat ini semakin canggih.

Melansir dari CNBC (14/11/2019), Gates mengaku bukan seseorang yang mengikuti perkembangan zaman. Namun, demi berkomunikasi dengan ketiga anaknya, Jennifer, Phoebe, dan Rory Gates, ia terpaksa harus mengikutinya dengan memakai WhatsApp dan Instagram.

Baca Juga: Sejalan dengan Bill Gates, Orang Kaya Ini Ogah Wariskan Harta ke Anak-Anaknya

Pasalnya, ketiga anaknya tersebut tidak sering menggunakan email untuk berkomunikasi. "Anak saya berpikir bahwa saya tidak cukup modern dalam melihat dunia, termasuk menggunakan teknologi yang mereka pakai dan dianggap keren," cetusnya.

"Saya harus cek Instagram karena anakku yang paling muda suka berkomunikasi di sana dan saya harus melihat WhatsApp lantaran anak yang lain suka berkomunikasi melaluinya," terang suami dari Melinda Gates ini.

Baca Juga: Bill Gates Ogah Bertemu Warren Buffett, Kenapa Tuh?

Ketiga anaknya sudah beranjak dewasa sehingga telah dibebaskan memakai ponsel. Gates memang baru mengizinkan ketiga anaknya punya ponsel saat mereka telah berusia 14 tahun. Tapi itu pun masih dibatasi. Misalnya tak boleh dipakai saat makan.

"Kami sering memberikan batas waktu kapan tidak boleh ada pemakaian ponsel dan itu membuat mereka tidur di waktu yang wajar," sebutnya dalam kesempatan yang lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA