Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Treasury Dapat Dibeli Lewat Ladara Emas

Kamis 14 Nov 2019 12:44 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Treasury Dapat Dibeli Lewat Ladara Emas. (FOTO: Agus Aryanto)

Treasury Dapat Dibeli Lewat Ladara Emas. (FOTO: Agus Aryanto)

Ladara memudahkan masyarakat membeli emas.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Industri dan ekonomi kreatif di Indononesia terus mengalami pertumbuhan dan membutuhkan sarana agar para pelaku dapat memasarkan produknya secara luas.

Sebagai langkah untuk mendukung hal tersebut, Ketua Umum Organisasi Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto, menginisiasi dan meluncurkan e-commerce Ladara. Sebuah platform jual beli online yang juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk Punya Simpanan emas 24 karat melalui fitur Ladara Emas yang didukung oleh Treasury.

Dalam acara peluncuran Ladara yang juga bersamaan dengan ajang Gebyar Karya Pertiwi pada 13-15 November 2019, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, menjelaskan bahwa Ladara Emas merupakan salah satu fitur di platform Ladara yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan, memberikan kemudahan, dan akses kepada anggota serta masyarakat umum dalam menyimpan emas. Melalui Ladara Emas, masyarakat bisa membeli emas sesuai dengan alokasi keuangan yang dimiliki, tidak perlu kredit ataupun arisan yang terkadang justru memberatkan.

Baca Juga: Akhir Tahun Hari Rayanya E-Commerce, Shopee Panen Cuan Besar

"Kami yakin Ladara Emas akan memperoleh sambutan yang positif dari masyarakat umum serta anggota," ujar Nanny saat acara peluncuran Ladara Emas, Rabu (13/11/2019).

Head of Brand Development Treasury, Narantara Sitepu, menambahkan, pihaknya menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya, ada kesamaan tujuan untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam memiliki emas dengan cara yang mudah dan harga yang transparan. Kerja sama itu, sekaligus sebagai bagian dari upaya Treasury, untuk terus mendekatkan diri Treasury kepada masyarakat.

"Mulai hari ini, pengguna Ladara bisa menyimpan emas mulai dari Rp20.000 di Ladara Emas, di tengah kegiatan belanja online yang sedang dilakukan," imbuh Narantara.

Selama penyelenggaraan acara Gebyar Karya Pertiwi, pengunjung yang membeli emas digital senilai Rp50.000 di Ladara Emas berhak mengambil satu kupon undian untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Treasury dan Ladara. Lebih dari itu, pengujung yang melakukan pembelian emas digital senilai minimum Rp100.000, berhak mengikuti undian untuk memenangkan Koin Nusantara edisi 0,5 Dinar Lombok (2,2 Gram) beserta scarf.

Selain emas digital, Ladara juga memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli Koin Nusantara dengan menghadirkan fitur COD (Cash on Delivery), selama ajang Gebyar Karya Pertiwi berlangsung. Dengan membeli Koin Nusantara melalui fitur ini, pengguna tidak akan dikenakan biaya kirim.

Harga beli dan jual emas yang ditampilkan di Ladara Emas juga di-update setiap menit sehingga dapat memberikan transparansi dan kebebasan bagi pengguna dalam menentukan harga emas terbaik ketika bertransaksi.

"Kami yakin kerja sama ini dapat memberikan nilai tambah kepada pengguna Treasury dan Ladara, serta dapat mendorong pertumbuhan kesejahteraan para pengguna," tutup Narantara. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA