Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

CEO Go-Jek Sowan ke Kominfo Bahas Regulasi

Kamis 14 Nov 2019 12:53 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

CEO Go-Jek Sowan ke Kominfo, Bahas Soal. . .. (FOTO: Antara)

CEO Go-Jek Sowan ke Kominfo, Bahas Soal. . .. (FOTO: Antara)

Go-Jek dan Kominfo membahas komitmen regulasi yang ramah bagi industri digital

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -- Co-CEO Go-Jek Kevin Aluwi bersama manajemen mendatangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny Plate, pada Rabu (13/11/2019) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Go-Jek dan Kominfo membahas mengenai komitmen regulasi yang ramah bagi perkembangan industri digital.

Baca Juga: Sst... Go-Jek Kasih Diskon 50% buat Belanja di Pojok Swadaya

"Kunjungan ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergi Go-Jek dan Kemenkominfo dalam mengembangkan industri digital dalam negeri yang berkelanjutan," tulis Go-Jek dalam keterangan resmi yang diterima.

Go-jek mengumumkan strategi panjang perusahaan yang mereka beri nama Melangkah Jauh ke Depan dengan berfokus pada empat hal, yakni peningkatan kepuasan pelanggan, penyelarasan pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis, ekspansi internasional, dan tempat bekerja kelas dunia.

Baca Juga: Digitalisasi Pelayanan Tol Laut, Kemenhub Gandeng Go-Jek

"Dalam pertemuan kali ini, Go-Jek menjelaskan perkembangan strategi Melangkah Jauh ke Depan, sementara Kemkominfo bicara mengenai komitmen untuk regulasi yang ramah bagi perkembangan industri digital di Indonesia," tambah Go-Jek.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA