Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Keluarga Korban Kecelakaan Grabwheels Belum Lapor Polisi

Kamis 14 Nov 2019 00:26 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Sejumlah warga menggunakan skuter listrik di kawasan FX Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (13/11).

Sejumlah warga menggunakan skuter listrik di kawasan FX Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (13/11).

Foto: Republika
Keluarga korban kecelakaan Grabwheels masih ingin berdiskusi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah keluarga korban kecelakaan Grabwheels di Senayan, Jakarta Pusat, hingga Rabu malam belum bersepakat membuat laporan ke polisi. Keluarga tiga korban otoped listrik masih intensif berkomunikasi untuk menentukan langkah berikutnya.

Baca Juga

"Kita belum lapor (polisi). Keluarga korban mau kumpul dulu untuk diskusi," kata ayah dari Ammar Nawwar, Rudy Yohanes, di rumah duka, Jalan Pisangan lama II RT01/RW03 Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Menurut Rudy, sejak kecelakaan yang menewaskan anak bontot dari tiga bersaudara itu pada Ahad (10/11) dini hari, pelaku berinisial DH bersama keluarganya telah beritikad baik menyambangi keluarga korban. Dalam pertemuan itu, pihak keluarga pelaku berulang kali meminta maaf dan menanyakan seputar aktivitas dirinya beserta keluarga.

"Keluarganya (pelaku) datang sejak anak saya dirawat di RSCM sampai ke rumah saya," katanya.

Rudy mengaku tidak menerima kompensasi dalam bentuk apapun, kecuali biaya perawatan selama korban berada di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo dan RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). DH dan keluarga juga hadir saat prosesi pemakaman korban.

"Kami tidak minta ya, cuman itu saja biaya rumah sakit dia yang bayar. Ada asistennya hubungi saya, biar dia yang bayar. Sudah itu saja," ujar Rudy.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA