Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Charlie's Angels Dapat Misi Baru Menyelamatkan Dunia

Rabu 13 Nov 2019 19:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Charlie

Charlie

Foto: Sony Pictures
Charlie's Angels mendapatkan misi baru untuk menyelamatkan dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Townsend Agency telah menjadi agensi bertaraf internasional. Lembaga itu melatih banyak perempuan cerdas dan tangguh dari seluruh dunia untuk menjadi agen mata-mata berjulukan "Angel". Mereka dipandu "Bosley" menyelesaikan misi.

Sabina (Kristen Stewart), Jane (Ella Balinska), dan Elena (Naomi Scott) bekerja sama menyelesaikan sebuah misi baru. Bersama Bosley (Elizabeth Banks), mereka berusaha membekuk penjahat pemilik temuan teknologi berbahaya yang mengancam keselamatan warga dunia.

Aksi para "Angel" di film laga komedi Charlie's Angels rilisan terbaru ini menawarkan nuansa berbeda dibandingkan serial televisi maupun dua sinema sebelumnya. Kehadiran para tokoh anyar menjadi salah satu faktor utama kebaruan tersebut.

Kristen Stewart dan Naomi Scott membuktikan bahwa mereka bisa keluar dari zona nyaman dalam dunia peran. Karakter mereka di film ini sangat berbeda dengan sinema yang pernah dibintangi. Aktris pendatang baru Ella Balinska juga berakting dengan baik.

Baca Juga

photo
Salah satu adegan Charlie's Angels.

Tim perempuan itu semakin lengkap dengan peran Banks. Tidak hanya memerankan Bosley, Banks juga menjadi sutradara, produser, dan penulis skenario. Keterlibatan Banks di Charlie's Angels memberikan sentuhan baru yang sangat 'perempuan'.

Film berdurasi 119 menit ini memiliki alur cukup cepat, yang lekas berganti dari satu konflik ke konflik lain. Sebaiknya penonton memusatkan perhatian agar tidak ketinggalan memahami detail-detail penting cerita yang hadir lewat visual maupun dialog.

Banks tidak tanggung-tanggung menunjukkan Townsend yang sudah meluas hingga ke ranah global. Dia merancang para "Angel" beralih dengan cepat dari Rio de Janeiro di Brasil, Berlin di Jerman, Istanbul di Turki, dan banyak kota besar lain.

Meski ceritanya mudah ditebak dengan formula ala sinema mata-mata pada umumnya, Charlie's Angels tetap menyenangkan disimak. Film penuh dengan aksi laga seru dan menegangkan, ditambah bumbu komedi yang tidak gagal memantik tawa.

Hingga Rabu (13/11), laman ulasan Rotten Tomatoes memberikan penilaian rata-rata 63 persen untuk film ini. Peringatan untuk penonton, jangan bergegas pulang setelah film berakhir. Kehadiran sejumlah kameo di tayangan kredit sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA