Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Golkar Gelar Rapimnas Besok

Rabu 13 Nov 2019 18:13 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil

Partai Golkar

Partai Golkar

Rapimnas membahas tahapan munas Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengungkapkan  hasil pleno Partai Golkar, Rabu (13/11). Partai Golkar bakal menggelar rapimnas besok, Kamis  (14/11).

Baca Juga

"Rapimnas nanti rencananya di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan," kata Lodewijk ditemui usai pleno.

Lodewijk menuturkan, dalam pleno tersebut juga disepakati terkait siapa saja yang akan duduk di jajaran panitia rapimnas. Namun Lodewijk mengungkapkan bahwa dalam rapimnas besok belum akan membahas soal tahapan munas.

"Belum, saya pikir tidak sedetail itu, karena rapimnas, kalau kita bicara lebih teknis. Ini kan panitia munas nanti dibentuk, kemudian setelah dibentuk mereka akan membuat tata tertib munas, kemudian mereka membuka pendaftaran, itu nanti patronnya kira kira seperti itu. Tetapi tidak dibahas besok," ujarnya.

Rapimnas besok rencananya akan dihadiri tidak hanya oleh DPP, melainkan pengurus DPD Golkar se-Indonesia. Nantinya hasil pleno hari ini akan disampaikan pada peserta rapimnas besok.

"Diharapkan apa yang kita sampaikan pada sore hari ini, besok akan mendapatkan respon dari para pimpinan DPD kabupaten, kota, maupun provinsi," tutur.

Untuk diketahui DPP Partai Golkar menggelar Pleno kedua pada hari ini.  Selain membahas soal rapimnas, pleno juga membahas seputar pelaksanaan bimtek, dan persiapan pilkada 2020. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA