Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Permudah Transaksi, CashlezOne Hadir di Coworking Space GoWork

Kamis 14 Nov 2019 02:05 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Permudah Transaksi, CashlezOne Hadir di Coworking Space GoWork. (FOTO: Cashlez)

Permudah Transaksi, CashlezOne Hadir di Coworking Space GoWork. (FOTO: Cashlez)

Cashlez dapat digunakan pada semua segment across industries.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Cashlez, perusahaan payment aggregator Indonesia, bekerja sama dengan GoWork, perusahaan  ruang kerja bersama atau coworking space, agar pelanggan GoWork dapat bertransaksi menggunakan CashlezOne untuk menerima pembayaran kartu debit, kartu kredit, LinkAja, OVO, dan GoPay dalam menikmati pengalaman bekerja di lebih dari 20 lokasi GoWork di seluruh Indonesia.

Tan Leny Yonathan, Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez mengatakan bahwa kesamaan Cashlez dan GoWork dalam hal pemanfaatan teknologi membuat mereka bekerja sama untuk memudahkan pembayaran.

Baca Juga: Aplikasi CashlezOne Permudah Pembayaran Bagi Pelaku Usaha

"Cashlez menjalin kemitraan strategis dengan GoWork dalam menyediakan teknologi pembayaran yang lebih efisien. Diharapkan dengan kemitraan ini, baik GoWork maupun pelanggan akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan CashlezOne," kata Tan Leny dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Sebagai informasi, CashlezOne baru diluncurkan pada bulan September 2019 sebagai inovasi baru Cashlez untuk para pelaku usaha di Indonesia. Leny Tan menambahkan, kemitraan dengan coworking space ini turut membuktikan bahwa Cashlez dapat digunakan pada semua segment across industries.

GoWork menjadi mitra yang strategis bagi Cashlez mengingat lokasi GoWork yang berada di sejumlah pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Indonesia, FX Mall, dan Pacific Place Mall dengan lebih dari 10.000 member di seluruh Indonesia. Selain itu, GoWork mengedepankan gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia. Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi nontunai.

Xavier Chang, Co-Founder & Head of Operations GoWork juga mengatakan bahwa perkembangan teknologi menjadi alasan mereka bekerja sama dengan Cashlez. Hal itu dilakukan untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran.

"GoWork sebagai penyedia coworking space juga terus memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk dapat mengakomodasi berbagai metode pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan, mulai dari cara konvensional hingga digital seperti mobile payment atau uang elektronik," kata Xavier Chang.

Dia juga menambahkan, dari banyaknya pilihan metode pembayaran, mereka sangat terbantu dengan adanya Cashlez yang membuat segala transaksi dapat terintegrasi hanya dalam satu perangkat saja. Dengan begitu, GoWork dapat melayani pelanggan dengan lebih mudah dan cepat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA