Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

PLN Dukung Permindo Night Market

Rabu 13 Nov 2019 09:55 WIB

Red: Gita Amanda

PLN dukung Permindo Night Market.

PLN dukung Permindo Night Market.

Foto: PLN
Kehadiran Permindo Night Market menjadi daya tarik baru bagi dunia pariwisata Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kehadiran Permindo Night Market menjadi daya tarik baru bagi dunia pariwisata kota Padang. Digelar setiap Sabtu malam, animo warga Padang sangat tinggi, terlihat dari banyaknya pengunjung di minggu pertama Permindo Night Market diadakan.

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat pun turut serta berpartisipasi mendukung gelaran yang digadang-gadang sebagai ikon baru kota Padang tersebut. Melalui Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, PLN menyediakan 14 buah SPLU (Stasiun Pengisian Listrik Umum) di sepanjang jalan Permindo. Keberadaan SPLU ini diharapkan dapat memudahkan para penjual dan pengunjung untuk memenuhi kebutuhan listriknya.

“UP3 Padang turut berpartisipasi dalam launching Permindo Night Market tanggal 9 November yang lalu, kami menyediakan 14 buah SPLU yang tersebar di sepanjang Jalan Permindo yang bisa digunakan baik oleh pedagang maupun pengunjung. SPLU ini merupakan solusi bagi pelanggan yang membutuhkan listrik dimanapun dan kapanpun,” jelas Manajer UP3 Padang, Jeffri Husni dalam siaran persnya.

Jeffri Husni juga menambahkan, penggunaan SPLU ini cukup praktis, pelanggan yang akan menggunakan SPLU, cukup membeli voucher listrik dengan nomor meter yang tertera pada SPLU, token yang didapatkan kemudian diinput dan SPLU siap untuk digunakan. General Manager PLN UIW Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto menegaskan bahwa penyediaan SPLU ini merupakan bentuk nyata pelayanan PLN terhadap pelanggan.

Baca Juga

photo
PLN dukung Permindo Night Market.

Saat ini pola layanan PLN sudah meningkat, Bambamg mengatakan, PLN berkomitmen untuk semakin mendekat ke pelanggan. PLN Sumbar ingin menunjukkan bahwa PLN hadir kapanpun dan dimanapun pelanggan membutuhkan aliran listrik.

"SPLU ini menjadi salah satu bukti keseriusan PLN untuk memberikan pelayanan yang all out untuk pelanggan. Dengan kehadiran SPLU, kami berharap semakin mempermudah penjual maupun pengunjung di Night Market ini untuk mendapatkan akses akan listrik,” tegas Bambang.

Keberadaan SPLU ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan yang membutuhkan energi listrik, seperti memasak dengan kompor induksi bagi para pedagang atau men-charge Handphone. Dengan SPLU yang tersebar di sepanjang jalan Permindo, PLN berharap penjual di sekitar Permindo Night Market, bisa mulai melakukan shifting electricity lifestyle, dengan menggunakan kompor induksi sebagai alat memasak. Bebagai keunggulan yang dimiliki oleh kompor induksi dirasa mampu untuk menjawab kebutuhan para pedagang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA