Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Tuesday, 14 Sya'ban 1441 / 07 April 2020

Konser Madonna Dinilai Bisa Ganggu Jadwal Kantor-Sekolah

Selasa 12 Nov 2019 10:46 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Madonna

Madonna

Foto: EPA
Nate Hollander mengklaim membeli tiga tiket untuk menonton pertunjukan Madonna.

CEKNRICEK.COM -- Seorang penggemar Madonna asal Florida, Nate Hollander, menuntut sang bintang pop karena mengubah jadwal konser dari pukul 20.30 jadi 22.30 waktu setempat. Seperti dikutip NBC.com, Hollander mengatakan jadwal konser yang dimundurkan lebih malam itu akan mengganggu jadwal kantor dan sekolah.

''Para pemegang tiket harus bekerja dan pergi ke sekolah pada keesokan harinya. Itu (pemunduran jadwal konser) membuat mereka memilih tidak menghadiri konser yang akan berakhir sekitar pukul 01.00 dinihari," Hollander, dalam gugatan class action-nya, Minggu (10/11).

Hollander mengklaim membeli tiga tiket untuk menonton pertunjukan Madonna pada 17 Desember di Fillmore Miami Beach. Konser awalnya dijadwalkan akan dimulai pukul 20.30. Namun, pihak Madonna memudurkan dua jam menjadi lebih malam.

Baca Juga: Madonna Merasa "Diperkosa" oleh Sebuah Artikel Tentang Profil Dirinya

Menurut Hollander, mundurnya jam konser Madonna mengganggu jadwal rutinitas pada keesokan harinya. Karena itu, ia memilih tidak mau menonton konser itu. Hollander mengajukan gugatan di pengadilan federal Miami-Dade County pada 4 November.

Hollander yang merogoh kocek hingga 1.024,95 dolar AS untuk tiga tiket itu mengatakan pengubahan jadwal konser adalah pelanggaran kontrak. Apalagi, nilai tiket jadi jatuh karena tidak ada fan yang mau nonton konser dengan jadwal yang terlalu larut malam.

Dia mengatakan penetapan jadwal baru membuatnya tak bisa menjual kembali tiketnya. Hollander juga menuduh sang legenda pop berusia 61 tahun itu berulang kali terlambat datang ke "Madame X Tour"-nya.

Hollander mengatakan bahwa Madonna memiliki sejarah panjang bahwa sang bintang pop selalu datang telat ketika memulai konser. Ia juga menggugat Live Nation yang merupakan promotor konser. Hingga saat ini perwakilan untuk Madonna belum memberikan komentar.

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: NadiaNabillah

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA