Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Juventus Siap Perpanjang Kontrak Juan Cuadrado

Senin 11 Nov 2019 22:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Juan Cuadrado

Juan Cuadrado

Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Sosok yang aslinya sebagai winger, itu kini dipasang di area full back.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus belum siap kehilangan Juan Cuadrado. Manajemen Si Nyonya Tua siap memperpanjang kerja sama dengan pesepak bola asal Kolombia itu.

Di era Maurizio Sarri, Cuadrado terlahir kembali. Sosok yang aslinya sebagai winger, itu kini dipasang di area full back.

Persoalan cedera kerap menimpa Danilo da Silva dan Mattia de Sciglio. Itu membuat Juve mulai terbiasa mengandalkan Cuadrado di bek sayap kanan.

Walhasil, keputusan penting segera dibuat. Kontrak eks Fiorentina dan Chelsea itu bakal diperpanjang di Turin.

"Belum selesai prosesnya, tapi sudah sangat dekat," kata Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Senin (11/11).

Cuadrado sudah memperkuat Juventus sejak 2015 lalu. Hingga kini, ia telah tampil dalam 151 laga di berbagai ajang dan mencetak 15 gol.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Cuadrado membela Juve dalam 14 pertandingan. Satu gol ia ciptakan ke gawang Atletico Madrid pada matchday perdana penyisihan Grup D Liga Champions, beberapa saat lalu.

Cuadrado sempat dirumorkan bakal dilepas Juventus. Itu terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, Si Nyonya kebanjiran stok di lini depan. Perlahan tapi pasti, pesepak bola 31 tahun itu mulai mengambil hati Sarri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA