Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Tiga Pemain Pinjaman Kembali, Ini Respons Pelatih Persib

Ahad 10 Nov 2019 22:49 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Tiga pemain muda Persib Bandung sudah kembali bergabung bersama Persib

SOREANG, AYOBANDUN.COM -- Tiga pemain muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdani, Puja Abdilah, dan Agung Mulyadi sudah kembali bergabung bersama skuat Maung Bandung. Sebelumnya, ketiga penggawa U-23 Persib itu sempat dipinjamkan ke tim satelit, Persin Bandung, yakni Bandung United di Liga 2.

Namun kini setelah kembali bergabung dengan tim, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyamput baik tiga anak asuhnya itu. Robert mengakui, ketiganya memang terpaksa dipinjamkan guna memperoleh lebih banyak menit bermain.

Maklum, saat bersama Persib, para penggawa muda ini tidak pernah masuk dalam susunan pemain Starting Eleven maupun cadangan. Mereka pun tak jarang lebih sering menyaksikan rekan-rekan setimnya berlaga dari bangku tribun.

AYO BACA : Bandung United di Ambang Degradasi, Bagaimana Nasib 4 Pemain Pinjaman Persib?

"(Mereka kembali) karena mereka pemain kita, dan mereka ke Bandung United untuk dapat pengalaman. Dan setelah musim Liga 2 selesai maka mereka kembali lagi dengan kita. Mereka menantikan musim selanjutnya," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (10/11/2019).

Di singgung apakah ketiganya akan turun bersama Persib di sisa kompetisi, Robert menyebut ketiganya belum bisa berkontribusi membela skuat Pangeran Biru. Hal ini lantaran ketiganya belum masuk dalam daftar nama pemain yang terdaftar sebagai tim Persib di Putaran dua Liga 1 2019.

"Tidak mereka belum bisa. Baru bisa musim depan main lagi," ujar Robert.

AYO BACA : Bandung United Terancam Degradasi, Ini Komentar Robert Alberts

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA