Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Brendan Rodgers Puji Skuat Leicester

Ahad 10 Nov 2019 08:30 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani

James Maddison (kanan) dan Jamie Vardy merayakan gol ke gawang Arsenal.

James Maddison (kanan) dan Jamie Vardy merayakan gol ke gawang Arsenal.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Leicester mengalahkan Arsenal 2-0.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Secara mengejutkan Leicester menggasak Arsenal dengan skor menyakinkan 2-0 di King Power Stadium, Ahad (10/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Jamie Vardy dan James Maddison pada babak kedua. Dengan kemenangan ini, Leicester berhasil duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris.

Pelatih Liecester, Brendan Rodgers mengatakan bahwa timnya harus memanfaatkan semua elemen untuk bisa menang lawan tim top. Apalagi, menurutnya, Arsenal bermain dengan mengandalkan serangan balik. Sehingga timnya membutuhkan waktu untuk cetak gol.

Baca Juga

"Tetapi begitu kami melakukannya, kami menciptakan peluang bagus," ungkap Rodgers dikutip laman resmi klub, Ahad (10/11).

Meski menang dua gol tanpa balas, Rodgers menyebut bahwa The Gunners julukan Arsenal juga memberikan ancaman lewat dua penyerangnya, Lacazette dan Aubameyang. Maka timnya harus benar-benar saat bertahan dan menyerang. Ia juga menganggap gol pembuka pada babak kedua sangat brilian.

Selain itu. Rodgers merasa bahwa Leicester mengendalikan pertandingan setelah memimpin. Ia memuji kemampuan timnya untuk membuat dominasi mereka diperhitungkan di saat-saat terakhir.

"Sejak saat itu, saya pikir kami benar-benar mengendalikan permainan dengan baik, kami menunjukkan kedewasaan kami dalam permainan, yang kami terus tingkatkan," terang Rodgers.

Dengan penampilan timnya, Rodgers merasa sangat senang. Serta para pendukung, dan respons yang bagus untuk mengembalikan timnya saat kalah dari Liverpool.

"Kami datang, kami memenangkan setiap pertandingan, dan itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik oleh tim," tutup Rodgers.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA