Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

Rabu, 2 Rajab 1441 / 26 Februari 2020

4 Tempat Unik di Thailand yang Bikin Turis Tertarik

Ahad 10 Nov 2019 13:35 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Cafe Corgis. Sumber: Liputan6

Cafe Corgis. Sumber: Liputan6

Berikut rangkuman 4 tempat unik di Negeri Gajah Putih itu yang bisa Anda temukan. 

Bangkok, Thailand memiliki tempat-tempat unik yang menarik perhatian para wisatawan. Mulai dari suvenir kotoran gajah hingga penginapan yang dibuat mirip seperti penjara. 

Berikut rangkuman 4 tempat unik di Negeri Gajah Putih itu yang bisa Anda temukan. 

Suvenir dari kotoran gajah

Elephant Poopoo. Sumber: Instagram @poopoopaperpark

Membuat suvenir ramah lingkungan dari kotoran gajah merupakan ekowisata yang berkembang di Chiang Mai, Thailand. Satu di antaranya adalah The Elephant Poo Poo Paper Park.

The Elephant Poo Poo Paper Park menawarkan kepada wisatawan kesempatan untuk mengumpulkan kotoran gajah. Tak hanya itu, mereka juga bisa berpartisipasi dalam seluruh proses pembuatan kertas menggunakan bahan yang dikumpulkan.

Istana Gunung Sumeru

Samut Prakan. Sumber: Pinterest

Berlokasi di Samut Prakan menghadirkan kota kuno dengan bangunan-bangunan yang menakjubkan di Thailand. Kota kuno ini memiliki taman yang indah, air, dan arsitektur bergaya kuno. Salah satu yang paling mengesankan dari bangunan ini adalah Istana Gunung Sumeru, yang konon dijaga oleh ikan Anand raksasa.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Street Food Paling Populer di Bangkok

Hotel bertema penjara 

Hotel Penjara. Sumber: Blog Reservasi

Buat Anda yang ingin merasakan bagaimana di dalam penjara di Bangkok ada hotel bertema penjara, tepatnya di Stasiun Sook. Menginap di hotel ini Anda akan merasakan pengalaman baru, seperti mendapatkan nomor tahanan yang digunakan sebagai kunci, jubah, dan berbagi kamar di balik jeruji besi dengan tamu lain, layaknya di penjara.

Kafe anjing corgi

Cafe Corgis. Sumber: Liputan6

Buat Anda para pecinta anjing di Thailand Anda juga bisa menemukan kafe anjing. Corgi in the garden menghadirkan puluhan anjing jenis corgi yang menggemaskan. Sesuai namanya, di tempat ini juga ada taman luas untuk para pengunjung yang ingin melihat anjing corgi bermain di luar ruangan. 

BACA JUGA: Cek Berita BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA