Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Trik Bella Hadid Hilangkan Wajah Lelah Jadi Lebih Bersinar

Senin 11 Nov 2019 09:40 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Bella Hadid

Bella Hadid

Foto: EPA
Es secara instan dapat membangunkan dan mencerahkan kulit wajah.

CEKNRICEK.COM -- Bagi seorang Bella Hadidberpindah dari satu acara ke acara lain, baik di kota hingga negara berbeda ialah hal yang lumrah. Bella bisa menghabiskan 40 jam di dalam pesawat, demi menunjang aktivitasnya.

Dilansir dari vogue.com, supermodel itu baru saja mendarat di New York City kemarin. Di saat wajahnya tampak kelelahan, Bella pun harus menjalani pemotretan. Meski demikian, dirinya memiliki beberapa langkah untuk mengembalikan wajah segarnya secara alami.

Langkah pertama yang dilakukan Bella Hadid ialah dengan menggunakan es batu. Sesuai instruksi makeup artist Sam Visser, Bella mengambil es batu di freezer

''Bella baru saja datang dari minggu yang panjang dalam penerbangan. Jadi, kami ingin memberinya penyegaran instan sebelum pemotretan lain," kata Visser. 

''Menyiapkan wajah dengan es secara instan membangunkan dan mencerahkan kulit,'' katanya. ''Sementara, efek pendinginannya mengurangi peradangan dan pembengkakan."

Baca Juga: 5 Gaya Kakak Beradik Gigi - Bella Hadid yang Super Stylish

Visser juga menggunakan facial es untuk efek sculpting, memijat balok es di wajahnya untuk membentuk dan memperbaikinya. Bella Hadid mengusapkan es batu di sepanjang rahangnya, kemudian ke atas menuju tinggi tulang pipi dan sekitar mata.

"Es batu merupakan tahap awal riasan yang penting. Facial es adalah ritual yang layak untuk dipertimbangkan bagi setiap penggemar perawatan kulit," ujar Visser.

Bagi mereka yang mencari alternatif selain batu es, Visser menyarankan merendam roller pemijat wajah ke dalam air es dan menggunakan dua cabang bulatnya di seluruh wajah untuk meningkatkan sirkulasi dan menghilangkan bengkak secara lembut. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA