Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Gaya Mix and Match Ala Agnez Mo

Senin 11 Nov 2019 11:08 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Agnes Monica

Agnes Monica

Foto: Republika
Gaya busana Agnes Mo mulai dari gaya athleisure, feminin hingga edgy yang chic.

CEKNRICEK.COM -- Nama Agnez Mo semakin diperhitungkan di industri musik internasional. Agnez kembali jadi sorotan setelah prestasinya membuat dirinya sampai dibuatkan patung lilin di museum Madame Tussauds Singapura.

Tak hanya karyanya yang jadi sorotan, gaya busana Mo juga tak kalah menariknya. Secara Head to toeAgnez terlihat tampil trendi dan stylish. Bisa dibilang gaya pelantun Diamond itu tak pernah membosankan dari rambut hingga jempol kaki. Mulai dari gaya athleisure, feminin hingga edgy yang chic.

Ya, Agnez Mo merupakan fashionista sejati. Seperti apa mix and match-nya?

Kaus Oversize
Penampilan Agnez ini terlihat simple dengan mengenakan satu item namun terlihat stylish. Dalam balutan kaus oversize, Agnez memadukan dengan sepatu Vans warna putih. Wig rambut panjang keriting warna hitam bikin street style Agnez makin maksimal. 

Crop top, long cardigan dan jeans
Gaya kasual Agnez juga tak kalah menariknya. Memadankan crop top hitam yang ditumpuk dengan long cardigan warna abu-abu, penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto itu terlihat stylish.

Baca Juga: Agnez Mo Akan Punya Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Agnez memilih mengenakan ripped jeans yang senada dengan kardigan. Tak ketinggalan kacamata dengan frame square bikin Agnez makin tampil keren.

Bustier Putih dan Overall
Mix and match gaya Agnez dengan mengenakan bustier warna putih yang ia padukan dengan serba hitam dan sepatu boots membuat gayanya terlihat super edgy. Ditambah kacamata dengan frame yang unik tampilan Agnez makin trendi. 

Setelan Blazer Warna Abu-Abu
Pakai busana apa pun penampilan Agnez terlihat maksimal. Seperti memakai setelan blazer warna abu-abu. Sebagai penyanyi R&B Agnez memilih blazer dan pants dengan potongan longgar. Ditambah wig panjang keriting warna hitam. 

Kaus Putih dan Celana Jeans
Agnez sering mengeksplor gayanya dengan outfit yang dipakainya. Memadankan kaus putih dan celana jeans oversized warna abu-abu bikin gaya boyish Agnez terlihat stylish ditambah sneakers ikonik yang cocok dengan tampilannya.  

Sweatshirt oversized
Agnez tampil seksi hanya mengenakan sweatshirt oversized tanpa memakai bawahan. Sneakers putih dipilih Agnez untuk menyempurnakan tampilan monokromnya.  

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA