Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Mau Booking Vila dan Apartemen? Lewat Traveloka Aja!

Sabtu 09 Nov 2019 05:15 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Mau Booking Vila dan Apartemen? Lewat Traveloka Aja!. (FOTO: Boyke P. Siregar)

Mau Booking Vila dan Apartemen? Lewat Traveloka Aja!. (FOTO: Boyke P. Siregar)

Produk Vila & Apartemen kini telah berhasil mengakuisisi lebih dari 240.000 mitra.

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Salah satu unicorn Indonesia, Traveloka melakukan pengembangan produk khusunya sektor akomodasi dengan meluncurkan Vila & Apartemen.

Vice President Market Management, Accommodation Traveloka John Safenson mengatakan  peluncuran produk terbaru ini didorong oleh meningkatnya permintaan akomodasi alternatif, seperti vila dan apartemen, yang mampu menawarkan fleksibilitas sekaligus kenyamanan, terutama bagi mereka yang menginap atau staycation bersama anggota keluarga ataupun teman dalam jumlah yang besar.

"Ide yang melatarbelakangi pengembangan produk Traveloka Vila & Apartemen berasal dari tingginya permintaan akomodasi alternatif yang mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna serta komitmen kami untuk senantiasa melakukan diversifikasi layanan demi memudahkan pengguna," kata John dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: 5 Alasan Memesan Tiket Kereta Api Melalui Traveloka

Ia menambahkan, produk Vila & Apartemen kini telah berhasil mengakuisisi lebih dari 240.000 mitra, baik di dalam maupun di luar negeri.

"Saya berharap inovasi ini semakin mempermudah pengguna mencari pilihan akomodasi alternatif di berbagai destinasi impian mereka, serta mendukung pengembangan bisnis mitra Traveloka untuk kemajuan industri pariwisata Indonesia," ujarnya.

Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana menambahkan, sejak tersedia di platform Traveloka dua bulan lalu, produk Vila & Apartemen mendapat respona yang positif dari masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya brand awareness hingga 51% dan lebih dari 20% konsumen Vila & Apartemen merupakan pengguna baru Traveloka.

Shirley mengatakan, untuk merayakan peluncuran produk akomodasi terbaru, Traveloka menyediakan program promosi khusus para pengguna sebesar 15% atau potongan hingga Rp1 juta dengan menggunakan kode kupon 'WAKTUNYAKUMPULTVLK'.

"Program promo spesial ini sudah berlaku dari 7 November 2019 hingga 1 Maret 2020 untuk seluruh produk Vila & Apartemen di aplikasi Traveloka," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA