Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Bayar Grab Bisa Pakai Dompet Digital Selain OVO, Begini Caranya!

Sabtu 09 Nov 2019 04:04 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Bayar Grab Bisa Pakai Dompet Digital Selain OVO, Begini Caranya!. (FOTO: T-Cash)

Bayar Grab Bisa Pakai Dompet Digital Selain OVO, Begini Caranya!. (FOTO: T-Cash)

Setelah bekerja sama dengn Gojek, LinkAja kini juga menggandeng Grab.

Warta Ekonomi.co.id, Bogor

Setelah bekerja sama dengn Gojek, LinkAja kini juga menggandeng Grab. Dengan begitu, baik Grab maupun Gojek akan sama-sama menawarkan dua dompet digital di dalam platform mereka.

Pengguna bisa mengaktifkan akun LinkAja mereka dengan menambahkan metode pembayaran, ketika menggunakan salah satu layanan Grab. 

"Integrasi LinkAja ke dalam ekosistem Grab masih dalam tahap pengujian dan belum tersedia untuk semua pengguna," kata CEO LinkAja, Danu Wicaksana, dikutip dari KrAsia, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga: Perkuat Layanan Nontunai, LinkAja Gandeng Bank Mandiri

Sayangnya, ia enggan memberitahu rincian dari rencana kemitraan antara LinkAja dan Grab. Menurutnya, informasi tersebut akan diumumkan langsung oleh negara.

Ia menambahkan, "kemungkinan bulan depan (akan diumumkan)."

LinkAja sendiri baru diluncurkan pada akhir Juni, setelah ditunda 3 kali. Kini, perusahaan itu agaknya terburu-buru mengejar ketertinggalan dari pemain lain melalui kolaborasi yang memiliki basis pengguna yang menjanjikan.

Tak lama setelah meluncur, LinkAja langsung mengumumkan kemitraan dengan Gojek pada Juli lalu. Integrasi LinkAja ke aplikasi Gojek dilakukan pada bulan lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA