Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Wenger: Tidak Ada Pembicaraan dengan Muenchen

Jumat 08 Nov 2019 01:55 WIB

Red: Ratna Puspita

Arsene Wenger.

Arsene Wenger.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Muenchen sedang mencari pelatih baru setelah mereka memecat Niko Kovac.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah rumor yang menyebutkan dirinya bernegosiasi untuk menjadi pelatih raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Namun, pria asal Prancis ini tidak menutup kemungkinan bergabung dengan tim Bundesliga itu. 

Baca Juga

Muenchen sedang mencari pelatih baru setelah mereka memecat Niko Kovac pada pekan lalu. Pemecatan menyusul kekalahan 1-5 Muenchen dari Eintracht Frankfurt.

Wenger memenangi Liga Primer tiga kali dan Piala FA tujuh kali selama 22 kariernya bersama Arsenal. Namun, ia meninggalkan tim asal London bagian utara itu pada akhir musim 2017/2018.

Wenger yang sudah berusia 70 tahun menjadi analis beIN Sports ketika Muenchen mengalahkan Olympiakos pada laga Liga Champions, tengah pekan lalu. "Saya tidak pernah menolak berbicara dengan Bayern Muenchen karena saya tahu orang-orang yang memimpin klub selama 30 tahun," kata Wenger ketika ditanya mengenai spekulasi bergabung dengan klub Jerman, dilansir dari BBC, Jumat (8/11) dini hari WIB. 

"Saya nyaris bergabung dengan Muenchen, bertahun-tahun lalu. Sekarang ini, saya belum berbicara dengan mereka sama sekali," kata dia.

"Kami belum berbicara dan saya tidak tahu apakah kami akan melakukannya."

Muenchen sekarang ini berada di posisi keempat Bundesliga. Muenchen tertinggal empat angka dari pemimpin klasemen sementara Borussia Mönchengladbach.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA