Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Polisikan Novel Baswedan, Ternyata Dewi Aktif di Youtube

Jumat 08 Nov 2019 00:07 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Polisikan Novel Baswedan, Ternyata Dewi Tanjung Aktif di Youtube! Pendapatannya Fantastis Banget!. (FOTO: Istimewa)

Polisikan Novel Baswedan, Ternyata Dewi Tanjung Aktif di Youtube! Pendapatannya Fantastis Banget!. (FOTO: Istimewa)

Nama Dewi Tanjung mendadak menjadi buah bibir karena mengadukan Novel Baswedan

Warta Ekonomi.co.id, -- Nama wartaekonomi.co.id /tag29224/dewi-tanjung.html"> dewi tanjung mendadak menjadi buah bibir karena ia mengadukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), novel baswedan ke polisi. Bahkan, politikus PDIP itu membagikan beberapa video mengenai pelaporan tersebut melalui saluran Youtube-nya.

Saluran yang dibentuk sejak Maret 2015 itu memiliki 144 ribu pelanggan. Selain membuat video soal kecurigaannya terhadap kasus yang menimpa Novel, ia juga aktif membagikan video parodi lagu dan juga kegiatan sehari-harinya bak seorang youtuber sesungguhnya.

Kurang lebih, ada ratusan video yang sudah Dewi unggah hingga hari ini (7/11/2019). Kira-kira, kalau Dewi memonetisasi saluran Youtube-nya, berapa ya potensi pendapatannya?

Baca Juga: Tuduh Novel Baswedan Bohong, Siapa Sosok Dewi Tanjung Politikus PDIP Sebenarnya?

Menggunakan laman penghitungan Nox Influencer, taksiran penghasilan bulanan saluran Dewi mencapai angka Rp103,37 juta per bulan loh! Bila ditelisik lebih lanjut, satu videonya bisa mencetak uang hingga Rp13,49 juta.

Artinya, dalam sehari, Dewi diperkirakan mampu menghimpun Rp3,45 juta. Jika diakumulasikan, ia bisa mengantongi cuan sampai Rp1,24 miliar dalam satu tahun penuh. 

Yang perlu digarisbawahi, prediksi pundi-pundi uang itu hanya bisa Dewi dapatkan bila ia mulai memonetisasi saluran Youtube-nya. Lumayan juga ya jumlahnya!

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA