Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Gomez Akui Borneo FC Kurang Konsentrasi Vs Badak Lampung

Rabu 06 Nov 2019 02:24 WIB

Red: Israr Itah

Tim Borneo FC.

Tim Borneo FC.

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Borneo FC ditahan imbang Badak Lampung 1-1 di Stadion Segiri, Samarinda.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengakui pemainnya kurang konsentrasi menjelang akhir pertandingan saat menjamu Perseru Badak Lampung pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019. Borneo FC ditahan imbang Badak Lampung 1-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (5/11).

Baca Juga

"Kami punya kesempatan untuk memenangi pertandingan. Tercatat ada empat peluang kami yang gagal menjadi gol, justru lawan berhasil memanfaatkan kelengahan pemain kami dan menyamakan kedudukan," kata Mario Gomez usai pertandingan.

Pada laga tersebut, Borneo FC hampir saja meraih poin sempurna, karena hingga menit ke-90, tim kebanggaan Kota Samarinda itu masih memimpin dengan skor 1-0, melalui gol Mathias Conti pada menit 39. Kemenangan yang di depan mata dibuyarkan oleh aksi gelandang serang Perseru, Aulia Hidayat. Ia berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui golnya pada menit pertama injury time.

"Tentunya hasil seri ini merupakan kerugian bagi kami yang kehilangan dua poin di laga kandang," jelas Mario Gomez.

Sementara pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi mengakui bahwa ia rekan-rekannya kurang konsentrasi dalam mengantisipasi pergerakan pemain lawan.

"Memasuki babak kedua kami memang sedikit kehilangan konsentrasi, sehingga lawan bisa membalas gol, dan menyudahi pertandingan dengan skor 1-1," jelasnya.

Hasil seri juga belum mengembalikan performa terbaik Borneo FC setelah ditumbangkan Barito Putra 0-1. Saat ini Borneo FC masih tertahan pada peringkat empat klasemen dengan poin 42 dari 26 pertandingan, atau selisih satu poin dari Persipura di posisi tiga. Sementara Badak Lampung mengisi posisi 15 klasemen dengan nilai 27 dari 27 pertandingan.

Klasemen Sementara Liga 1

photo

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA