Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Lawan Lokomotiv Moscow, Juventus Tanpa De Ligt

Selasa 05 Nov 2019 22:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
De Ligt mengalami cedera tak bisa bela Juventus melawan Lokomotiv Moscow.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Matthijs de Ligt absen ikut Juventus melakukan perjalanan ke Rusia, untuk berhadapan dengan Lokomotiv Moscow, dalam laga Liga Champions. Dikutip dari Football-italia, Selasa (5/11), De Ligt harus tetap tinggal di Turin karena mengalami keselo pada engkelnya.

Bek internasional Belanda tersebut tidak ikut skuat Juve usai mengalami cedera dalam kemenangan atas Torino akhir pekan lalu. De Ligt dalam laga tersebut juga mencetak gol untuk membawa timnya unggul 1-0. Walaupun memang cedera yang dialami mantan bek Ajax tersebut bukan luka yang cukup parah.

De Ligt dikabarkan akan segera kembali bermain akhir pekan ini, saat Juve melawan Milan dalam lanjutan pertandingan Serie A. Kandidat yang akan menggantikan De Ligt adalah Daniele Rugani dan Merih Demiral. Sebab bek senior Giorgio Chiellini masih menjalani pemulihan karena cedera parah, sementara Emre Can dan Mario Mandzukic tak masuk dalam skuat Juve di Eropa.

Berikut skuat Juventus vs Lokomotiv Moscow :

Szczesny, De Sciglio, Pjanic, Khedira, Ronaldo, Ramsey, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Danilo, Matuidi, Bonucci, Higuain, Rugani, Rabiot, Demiral, Bentancur, Pinsoglio, Bernardeschi, Buffon.

Baca Juga

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA