Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Jumat, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 Januari 2020

Icardi Punya Tekad Bertahan di PSG

Selasa 05 Nov 2019 19:37 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Icardi ingin bertahan di PSG

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi menyatakan akan melakukan segalanya agar bisa tetap bersama klub asal ibu kota Prancis tersebut. Bahkan, PSG pun tertarik mempermanenkan penyerang asal Argentina itu yang dipinjam dari Inter Milan dengan tawaran 70 juta Euro.

Icardi bermain cukup bagus bersama PSG. Icardi telah mencetak tujuh gol dari delapan kali pertandingan. Keberadaannya yang bagus bersama PSG membuat suami dari Wanda Nara itu betah membela Les Parisiens.

"Bermain untuk PSG sangat besar, ini adalah salah satu klub terbaik di dunia," kata Icardi kepada RMC Sport, dilansir dari football Italia, Selasa (5/11).

Icardi menegaskan akan segala upaya agar tetap bertahan. Karena itu, Icardi akan mengeluarkan penampilan terbaiknya selama di lapangan dan memperbaiki kekuarangan dari setiap pertandingan. Dia mengklaim Oktober merupakan bulan positif bagi dia.

Kendati demikian, Icard tidak puas diri atas penampilan impresifnya tersebut. Dia mengakui banyak kelemahan yang harus diperbaiki. Beberapa bulan ke depan, dia meyakini laga akan semakin tidak mudah. Dia barharap bisa konsisten hingga akhir musim.

"Mari kita lihat apakah saya tetap tinggal ketika musim berakhir, ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Itu sebabnya saya di sini," ujarnya.

Bersama Inter, Icardi terlibat konflik dengan manajemen dan beberapa suporter. Dia sempat tak bergabung bersama rekan-rekannya akibat konflik tersebut hingga akhirnya namanya dimasukkan ke daftar pemain Inter untuk Serie A musim 2019/2020 jelang bursa transfer musim panas ditutup. Namun, secara mengejutkan, Icardi hijrah ke PSG dengan status pinjaman.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA