Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Alasan Melly Goeslaw tak Ingin Perpanjang Kasus Halloween

Selasa 05 Nov 2019 20:27 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Penyanyi Melly Goeslaw tampil melantunkan lagu pada acara Banyuwangi Batik Festival di Gasibu Blambangan , Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/11/2018) malam.

Penyanyi Melly Goeslaw tampil melantunkan lagu pada acara Banyuwangi Batik Festival di Gasibu Blambangan , Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/11/2018) malam.

Foto: Antara/Budi Candra Setya
Melly Goeslaw takut dianggap pansos atau cari sensasi.

CEKNRICEK.COM -- Penyanyi asal Bandung, Meliana Cessy Goeslaw yang dikenal Melly Goeslaw, menegaskan kasus bullying kostum Halloween yang dikenakan Bubah Alfian dan ditertawakan teman sesama artis, tak akan diproses lebih lanjut. Ketika kasus itu heboh, Melly menegaskan dirinya bukan panjat sosial atau pansos.

Hal tersebut diungkap Melly lewat Instagram yang diunggah Sabtu (2/11) malam. Dia juga meminta maaf kepada awak media karena tak ingin diwawancara.

"Karena saya takut dianggap pansos atau cari sensasi, karena kebetulan band (saya) lagi mau keluarin album baru," tulis Melly, Minggu (3/11).

"Saya takut banget itu terjadi. Intinya kan bukan itu (panjat sosial atau cari sensasi)," tegasnya lagi. 

Baca Juga: Agnez Mo Dukung Melly Goeslaw Lawan Kasus Bullying

Melalui video di Instagram pribadinya, Melly Goeslaw menyebut anaknya begitu kesal terhadap peristiwa yang menimpa sang ibu. Ia bahkan meminta Melly segera melaporkan Bubah Alfian dan kawan-kawan dengan tuduhan melanggar UU ITE. "Anak saya mendukung banget melaporkan ini sebagai UU ITE," ujar Melly. 

"Anak saya sudah mahasiswa ya, karena dia pikir (pasal) pelecehan ini nggak berlaku ke pemerintah doang dong,'' katanya. ''Masyarakat juga kalau merasa dilecehkan atau mengalami perbuatan tidak menyenangkan, kita punya hal untuk itu.''

Namun, dengan pertimbangan yang matang, Melly memutuskan untuk tidak memperpanjang kasus yang berpotensi menjatuhkan martabatnya itu.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA