Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Terkait Rumor Pelatih Baru, Ini Komentar Presiden Muenchen

Selasa 05 Nov 2019 14:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness.

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness.

Foto: EPA/Mattias Balk
Untuk sementara, Hans Flick ditempatkan sebagai caretacker pelatih Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Presiden Bayern Muenchen Uli Hoeness mengatakan, klubnya akan mengumumkan secara resmi pelatih pengganti Niko Kovac dalam tiga pekan ke depan. Kovac harus lebih cepat meninggalkan Muenchen sebelum masa kontraknya habis di Stadion Allianz Arena, Muenchen.

Pemecatannya terjadi pada awal pekan kemarin setelah Muenchen dihajar 1-5 oleh Eintracht Frankfurt. Hasilnya, Muenchen tercecer di posisi empat besar klasemen Bundesliga.

Rumor pelatih pengganti Kovac pun menyeruak dari Masimilliano Allegri, Erik Ten Hag, Arsene Wenger, hingga Jose Mourinho. Hoeness pun belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

"Semuanya tidak begitu penting, karena kami mempunyai tiga pekan dari sekarang untuk mempertimbangkan keputusan. Saya pikir kami sudah melakukannya dengan baik," kata Hoeness dilansir Sportkeeda, Selasa (5/11).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Allianz Arena itu mengaku hubungannya dengan pelatih asal Kroasia, Kovac, berjalan dengan baik. Kesepatakan terkait kontrak dan kinerja berjalan sesuai dengan pembicaraan awal. "Saya mendapat perasaan bahwa dia sekarang bebas dari tekanan yang sangat besar," sambung dia.

Untuk sementara, Hans Flick ditempatkan sebagai caretaker pelatih Muenchen jelang pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos dan der Klasiker di kompetisi Bundesliga versus Borussia Dortmund akhir pekan mendatang.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA