Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Di Tengah Tren Positif, Jupe: Persib Harus Jaga Semangat Bertanding

Rabu 06 Nov 2019 00:35 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Persib Bandung sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam empat laga

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan tiga kemenangan dikantongi saat kontra Persebaya, Persija, dan Kalteng Putra, sedangkan satu hasil imbang saat bersua Bhayangkara FC

Dari empat laga tersebut, tim asuhan Robert Alberts itu pun mampu mengemas 10 poin hasil tiga kemenangan dan satu kali imbang tersebut. Berkat tambahan 10 poin itu, membuat Maung Bandung kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas 34 poin hasil 25 laga.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengatakan, timnya bertekad meneruskan tren positif itu saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) petang. Alhasil, pemain yang karib disapa Jupe itu menyebut, skuat Maung Bandung tengah menjaga ritme agar motivasi dan mental bermain tetap tinggi.

"Ya intinya kita harus tetap bisa menjaga ritme itu, di setiap latihan kita harus jaga mood setiap pemain, mental setiap pemain," ungkap Jupe usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (4/11/2019) sore.

Bukan hanya itu, pemilik nomor punggung 16 di Persib itu juga mengatakan, skuat Maung Bandung harus selalu termotivasi dengan hasil kerja keras selama menjadi tim musafir di Oktober lalu. Karenanya, Persib Bandung, kata Jupe harus bisa terus menjaga semangat mengejar kemenangan baik dalam laga tandang maupun kandangnya nanti.

"Kita harus ingat bagaimana kita ngambil poin penuh di beberapa pertandingan away. Nah itu yang harua kita ingat-ingat, apa yang bagus buat kita nanti ke depannya, apa yang harus kita lakukan secara positif buat tim," ujarnya.
 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA