Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Friday, 29 Jumadil Awwal 1441 / 24 January 2020

Gairah Hunian Vertikal Kaum Milenial di Pejaten

Senin 04 Nov 2019 23:39 WIB

Red: Hiru Muhammad

Tampak show unit apartemen Vasaka Solterra

Tampak show unit apartemen Vasaka Solterra

Foto: dok istimewa
Apartemen ini ditawarkan mulai Rp 1,2 miliar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan Pejaten Jakarta Selatan tetap menjadi pilihan bagi para pebisnis sebagai kawasan hunian. Lokasi kawasan ini yang menghubungan kawasan bisnis di Simatupang dan Kuningan menjadi alasan konsumen untuk memilih hunian di wilayah strategis ini.  

Hal itu yang telah ditawarkan apartemen Soltera Suite yang merupakan bagian dari apartemen Vasaka Soltera di kawasan Pejaten. Membidik  kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta, hunian vertikal yang mengusung konsep modern, young, and luxurious ini hadir dengan 3 tipe pilihan unit. Yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom dengan total 537 unit yang ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 - 2,5 milyar. 

Apartemen eksklusif dengan konsep disain smart home ini menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort yang dilengkapi dengan fasilitas sky lounge. Tak mengherankan bila reservasinya telah mencapai 100 unit per hari. "Vasaka Solterra masih menjadi hunian favorit karena berada di kawasan yang sangat ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial," kata President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto, dalam keterangan tertulisnya akhir pekan lalu. 

Pihaknya sebelumnya telah membangun unit pertama di akhir tahun 2018 Solterra Residence yang merupakan gedung pertama Vasaka Solterra dan telah 100 persen terjual.

Pihaknya optimistis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya."Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu, target kami pada pertengahan tahun 2021 mendatang,"kata Joko.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA