Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Reza Artamevia Sapa Penggemar di Bandung

Senin 04 Nov 2019 22:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Reza Artamevia

Penyanyi Reza Artamevia

Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Reza tampil membawakan lagu yang dulu populer di masanya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Reza Artamevia hadir menuntaskan rindu penggemar di Paris van Java, akhir pekan silam. Penyanyi 44 tahun itu tampil di panggung Konser Swaraloka seri pertama yang berlangsung di Amphitheater Trans Studio Bandung, akhir pekan lalu.

Sekitar 1.000 penonton memadati pertunjukan musik besutan Neutron Live tersebut. Reza membuka konser dengan "Putus Saja". Tembang bertempo cepat itu segera memancing hasrat penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Dia melanjutkan dengan sederet lagu hit seperti "Dia" dan "Takkan Lagi". Suara khas Reza beriring permainan musik dari para musisi papan serta aransemen indah dari Nikita Dompas, membuat penonton terhipnotis untuk terus bernyanyi.

Penonton memanas ketika Reza menyanyikan lagu "Satu yang tak Bisa Lepas" bersama jebolan Indonesia Idol, Abraham Kevin. Kehebohan pun makin pecah ketika Reza menyanyikan lagu "Berharap Tak Berpisah" yang tengah hit di antara generasi kekinian.

Lagu lawas itu sudah menjadi lagu tongkrongan wajib bagi kaum milenial. Tak ketinggalan, Reza mengajak penonton bernostalgia dengan "Kepastian", "Biar Menjadi Kenangan", "Pertama", dan "Aku Wanita".  Sepanjang penampilannya, ada 13 lagu yang dibawakan.

Konser Swaraloka seri pertama yang menyuguhkan penampilan Reza merupakan rangkaian awal dari tiga seri konser inisiatif Neutron Live. Konser selanjutnya akan menampilkan penyanyi Tulus, yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Desember 2019.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA