Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Kejari Tasik Bakal Tindak Oknum Petugas Nakal

Senin 04 Nov 2019 21:54 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Kejari Tasikmalaya terbuka menerima laporan terkait kinerja pegawainya

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM--Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani menegaskan, pihaknya sangat terbuka menerima laporan dari siapapun terkait kinerja pegawainya saat bertugas. Termasuk, jika ada oknum pegawai yang melakukan tindakan menyalahi aturan seperti tindakan intimidasi dan dugaan pemerasan.

Pernyataan tegas itu dilontarkan Sri usai menerima pengunjuk rasa dari Kepala Desa beserta aparaturnya yang mengungkapkan kekecewaan adanya oknum pegawai Kejaksaan yang melalukan intimidasi dan pemerasan, Senin (4/11/2019)

AYO BACA : Gelak Syukur Warga Tasik Sambut Turunnya Hujan

"Kalau memang ada, silahkan laporan ke saya. Siapa, dan ada buktinya apa engga seperti itu. Kalau memang ada, nanti kami klarifilasi benar atau tidaknya " papar Sri.

Lebih jauh sri menegaskan, ia tidak akan pandang bulu dan tentunya bersikap tegas jika ditemukan adanya pegawai Kejaksaan yang nakal melakukan pelanggaran hukum saat bertugas.

AYO BACA : BPBD Tasikmalaya Masih Distribusikan Air Meski Kemarau Berakhir

"Tentunya kami akan laporkan kepada pengawas, jika memang ada oknum pegawai kami yang melakujkan tindakan itu, " tambahnya.

Disinggung soal tahapan penyelidikan dan penyidika, Sri menambahkan, pihaknya tidak gegabah dalam bekerja dan selalu berdasarkan pada pelaporan masyarakat.

"Kami tidak gegebah, kami bekeja sesuai dengan laporan masyarakat," ucapnya.

AYO BACA : Ribuan Aparatur Desa Tuntut Oknum Pemeras Kades di Kejari Tasik

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA