Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Persib Jaga Tren Positif di Kandang Sendiri

Senin 04 Nov 2019 10:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib memiliki tren positif belum kalah di lima pertandingan terakhirnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya kembali ke kandangnya setelah lebih dari satu bulan tidak bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tak tanggung-tanggung, Persib mendapatkan tiga laga kandang beruntun untuk menjamu tamunya di Bandung.

Pemain depan Persib, Kevin van Kippersluis mengaku tidak sabar kembali bermain di Bandung. Apalagi, Persib memiliki tren positif belum kalah di lima pertandingan terakhirnya.

"Saya berharap bisa menunjukkan yang terbaik dan bisa meraih 9 poin di 3 laga kandang di depan. Jika bisa mengejar defisit 6 poin, maka kami bisa masuk ke posisi 5 besar klasemen. Itu yang kami inginkan," kata Kevin, akhir pekan lalu.

Saat ini, Persib berada di urutan delapan klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin. Pada papan tengah hanya sedikit perbedaan poin sehingga meraih poin adalah hal yang penting bagi skuat Maung Bandung di setiap pertandingan.

"Sekarang saya sudah mencetak 2 gol dan akan tetap menunjukkan yang terbaik setiap pertandingan," kata Kevin.

Penampilan Kevin bersama Persib pun kian menanjak. Kini pemain asal Belanda ini sudah mencetak dua gol dari dua pertandingan berbeda.

Kevin menyebut, ingin mencetak gol di kandang sendiri. Karena tentunya atmosfer akan berbeda daripada laga di kandang tim lain.

Persib akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu (6/11). Untuk itu, Kevin mengaku siap menjaga tren positifnya.

"Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah semakin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat. Jadi itu yang membuat saya jadi lebih percaya diri juga dan itu yang membuat level permainan saya jadi terus meningkat," tegas Kevin.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA