Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Skandal Pembunuhan Black Widow Diangkat ke Layar Lebar

Senin 04 Nov 2019 12:13 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Lady Gaga

Lady Gaga

Foto: EPA
Black Widow akan diperankan oleh penyanyi Lady Gaga.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga kembali ke layar lebar setelah aktingnya yang banyak menuai pujian pada film A Star is Born. Tidak seperti peran sebelumnya, penyanyi 33 tahun itu kini memerankan sosok yang benar-benar ada di dunia nyata.

Karakter yang kali ini dia hidupkan cukup ekstrem. Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, perempuan yang membunuh suaminya sendiri. Reggiani adalah istri pemilik rumah mode Gucci, yakni pengusaha asal Italia Maurizio Gucci.

Pengadilan Italia memvonis Reggiani 18 tahun hukuman penjara karena terbukti merencanakan pembunuhan suaminya pada 1995 di Milan, Italia. Perempuan yang dijuluki "Black Widow" itu memicu skandal kriminal terbesar sepanjang sejarah Italia.

Reggiani bebas dari penjara pada 2016, namun tidak ada keterangan apakah Gaga akan menjumpainya untuk keperluan riset film. Pemilihan Gaga memerankan sosok  Reggiani cukup beralasan, mengingat Gaga memiliki riwayat keturunan Italia dari kedua orang tuanya.

Judul film maupun tanggal rilis belum disampaikan secara resmi kepada publik. Sineas Inggris Ridley Scott akan menyutradarai dan memproduseri film tersebut, meski perwakilan Scott belum merespons permintaan media untuk memberikan tanggapan.

Akting Gaga akan cukup dinanti, terutama karena peran di A Star is Born sangat menarik perhatian. Film itu membuat Gaga memenangkan Oscar untuk kategori lagu orisinal terbaik serta nominasi aktris terbaik, dikutip dari laman Malay Mail.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA