Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Rami Malek Akan Lawan James Bond di Film "No Time to Die"

Sabtu 02 Nov 2019 20:41 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Sumber: Hollywoodreporter.com

Sumber: Hollywoodreporter.com

Aktor Amerika Serikat Rami Malek akan menjadi lawan James Bond

Aktor Amerika Serikat Rami Malek akan menjadi "supervillain" yang akan berhadapan langsung melawan James Bond di film ke-25 James Bond  "No Time to Die".

Dilansir Empire, Jumat (1/11), salah satu produser film No Time to Die, Barbara Broccoli mengatakan, Bond yang diperankan oleh Daniel Craig akan berhadapan dengan banyak villain besar dan salah satunya Rami Malek.

Sumber: NME.com

Di masa lalu, Bond dikisahkan pernah berhadapan dengan para villain yang diperankan oleh Mads Mikkelsen, Mathieu Amalric, Javier Bardem, dan yang paling ikonik adalah Chrisoph Waltz yang akan melawan Rami Malek.

Sumber: Hollywoodreporter.com

Dari beberapa bocoran gambar dari No Time to Die, James Bond terlihat terluka parah dengan darah dan memar di sekujur tubuhnya, yang membuktikan bahwa Malek akan memerankan sosok antagonis yang cukup diperhitungkan.

Baca Juga: Film James Bond Edisi ke-25 Rilis Judul Resmi "No Time To Die"

Namun, Barbara belum mengungkapkan detail tentang karakter yang diperankan oleh Malek. Sinopsis film No Time to Die juga belum mengungkapkan secara gamblang tentang apa yang akan dihadapi Bond. Dalam sinopsis itu hanya menyebutkan bahwa Bond akan menghadapi villain dengan teknologi baru yang berbahaya.

Broccoli pun sangat memuji kinerja Malek dalam film ini, yang berarti bahwa dia telah memberikan yang terbaik. Tentu saja para penggemar sudah tak sabar lagi untuk menantikan film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. No Time to Die akan dirilis pada tanggal 3 April 2020.

BACA JUGA: Cek SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA