Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Ini Susunan Pemain Bournemouth VS Manchester United

Sabtu 02 Nov 2019 18:05 WIB

Rep: MGROL124/ Red: Bayu Hermawan

Manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Bournemouth akan menjamu Manchester United di Stadion Dean Court, Sabtu (2/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bournemouth akan menjamu Manchester United dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris di Stadion Dean Court, Sabtu (2/11) malam WIB. Saat ini, kedua tim sama-sama mengantongi 13 poin di papan klasemen sementara.

Manchester United berada dalam kondisi percaya diri saat menyambangi markas Boournemouth. Setan Merah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk saat menang atas Chelsea di ajang Carabao Cup.

Marcus Rashford sedang berada dalam performa terbaiknya usai menyarangkan dua gol ke gawang Chelsea. Pemain akademi United, Daniel James dan Scott McTominay juga semakin padu dalam taktik Solksjaer.

Lini belakang menjadi kelemahan Manchester United selama 10 pertandingan terakhir di Premier League. Meski sudah mendatangkan Harry Maguire sebagai bek termahal di dunia, belum pernah mencatatkan clean sheet sekalipun.

Di kubu tuan rumah, pelatih Bournemouth Eddie Howe yakin anak asuhnya mampu menjungkalkan Setan Merah. "Saya kira bermain di kandang membuat kami selalu bermain kompetitif melawan mereka (United). Muslim lalu laga berjalan dengan ketat. Kami tetap bermain bagus meski harus kalah pada menit menit akhir," ujar Howe dikutip dari Sky Sports.

Howe juga menilai performa United belakangan ini mengalami peningkatan. Dia berharap anak asuhnya tetap bermain dengan percaya diri karena mendapatkan motivasi dari supporter mereka.

Howe juga merasa senang dengan kehadiran Dan Gosling yang baru pulih dari cedera. Gosling sudah ikut berlatih dan siap diturunkan melawan Manchester United. Bournemouth sudah mencatatkan dua kali nirbobol berturut turut. Namun, The Cerries juga gagal mencetak gol selama tiga pertandingan terakhir.

Sisi sayap yang akan diisi oleh Ryan Fraser dan Harry Wilson akan menjadi sumber kekuatan The Cerries untuk memborbardir pertahanan United . Duo Joshua King dan Callum Wilson akan menjadi andalan di lini depan Bournemouth untuk meraih tiga poin.


Prediksi Susunan Pemain

Bournemouth:

Ramsdale (GK), Smith, S. Cook, Ake, Rico, Lerma, L.Cook, H. Wilson, Fraser, King, C. Wiilson.

Manchester United:

De Gea (GK), Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Young, Fred, McTominay, Pereira, Rashford, James, Martial.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA