Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Asamoah Absen Saat Inter Bertemu Bologna

Sabtu 02 Nov 2019 17:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Kwadwo Asamoah (kiri).

Kwadwo Asamoah (kiri).

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Inter Milan akan menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall'Ara.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Inter Milan akan menghadapi Bologna pada Giornata ke-11 Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (3/11) dini hari WIB. Nerazzurri tak bisa diperkuat bek sayap kiri mereka, Kwadwo Asamoah saat bertandang ke markas I Rossoblu.

Sebenarnya kondisi Asamoah sudah membaik. Namun, Conte memilih mengistirahatkan eks Juventus itu. "Menurut Corriere dello Sport, Asamoah dipersiapkan untuk bigmatch tengah pekan depan melawan Borussia Dortmund," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/11).

Usai menghadapi Bologna, La Beneamata langsung mempersiapkan diri menuju pertarungan di Liga Champions. Duel Inter Milan vs Dortmund berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB.

Kini, Conte bakal memasang Cristiano Biraghi di Renato Dall'Ara. Saat Inter menumbangkan Brescia, beberapa hari lalu, Biraghi menggantikan Asamoah pada menit ke-81. Kabar baik datang dari Stefano Sensi. Gelandang yang dipinjam dari Sassuolo itu sudah sembuh dari cedera otot.

"Sensi telah berlatih dan cukup fit untuk melakukan perjalanan menuju Emilia Romagna (Bologna)," tambah laporan dari Football Italia.

Hingga pekan ke-10, pasukan biru hitam berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 25 poin, Romelu Lukaku dan rekan-rekan tertinggal satu angka dari Juventus di singgasana.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA