Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Monday, 2 Syawwal 1441 / 25 May 2020

Robert Pattinson Riset Perannya Sebagai Batman

Jumat 01 Nov 2019 19:55 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda

Robert Pattinson

Robert Pattinson

Foto: EPA
Robert Pattinson didapuk sebagai pemeran Batman dalam film yang akan tayang 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Matt Reeves saat ini diketahui sedang menggarap The Batman terbaru. Dalam prosesnya, banyak yang mempertanyakan kelangsungan waralaba DC itu, meskipun saat ini berbagai nama besar Hollywood sudah dipastikan bergabung dalam proyek itu, sebut saja Robert Pattinson.

Untuk mendukung perannya itu, Robert yang mewarisi peran sebagai Bruce Wayne, diketahui sedang melakukan berbagai riset. Tak hanya itu, dalam penelitian terkait tokoh Batman itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendalami komik Batman dalam beberapa tahun terakhir.

"Aku senang aku punya banyak waktu," ujar Pattinson seperti dilansir Comicbook, Jumat (1/11).

Baca Juga

Pattinson mendapati ada banyak sekali seri dari komik Batman, bahkan jumlahnya mencapai ribuan. Namun demikian, ia mengklaim hingga kini riset melalui bacaan itu sudah lebih dari cukup.

“Dan bukan hanya yang berjenis klasik.  Aku suka membaca semacam majalah individual. Sangat menyenangkan untuk melihat yang benar-benar kontemporer," ujar dia.

Keakraban Pattinson dengan petualangan buku komik Caped Crusader memang tidak begitu ekspansif, tapi setidaknya ia dinilai mampu untuk berusaha keras untuk melakukan riset tersebut.

Masih ada banyak pertanyaan seputar film reboot itu. Sejauh ini, sejumlah nama sudah disebut sebagai penjahat dan sekutu Batman. Paul Dano, contohnya, akan memerankan tokoh Riddler, sementara Zoe Kravitz bergabung sebagai pemeran Catwoman.

Lalu, aktor Westworld, Jeffrey Wright juga akan bergabung dengan para pemeran The Batman, sebagai Komisaris Jim Gordon. Sementara itu, Reeves jugs menjanjikan dalam film tersebut, aspek detektif dalam karakter akan lebih ditonjolkan.

Reeves juga akan mengemas dan merangkul semua elemen untuk menjadikan Caped Crusader sebagai salah satu adiwira terbaik di era modern.

"Ini sangat sesuai dengan pandangan, dongeng Batman noir," jelas Reeves kepada Hollywood Reporter.

Batman rencananya akan ditayangkan perdana di bioskop pada 25 Juni 2021.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA