Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Video Blackpink 'As If It Your Last' Capai 700 Juta Tampilan

Selasa 05 Nov 2019 22:11 WIB

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)

Sumber: Instagram @blackpinkoficial

Sumber: Instagram @blackpinkoficial

Blackpink mendapat predikat band K-pop perempuan dengan tampilan YouTube terbanyak.

CEKNRICEK.COM -- Video musik band K-pop Blackpink, 'As If It Your Last', dirilis di YouTube pada Juni 2017. Hingga akhir Oktober lalu, video ini melampaui angka 700 juta tampilan.

Prestasi itu membuat 'As If It Your Last' menjadi video musik ketiga dari Blackpink yang berhasil mencapai angka 700 juta setelah 'Ddu-du Ddu-du' dan 'Boombaya'.

Blackpink pun mendapat predikat sebagai band K-pop perempuan dengan tampilan YouTube terbanyak. 'Ddu-du Ddu-du' yang dirilis Juni tahun lalu, menuju rekor 1 miliar tampilan YouTube.

Setelah merilis album terbarunya 'Kill This Love' pada April 2019, Blackpink menyelesaikan tur dunia dan akan mengadakan konser di Tokyo, Osaka dan Fukuoka mulai Desember 2019 hingga Februari 2020.

Pelajaran Cinta 
Lagu 'As If It Your Last' menceritakan tentang seorang gadis yang berjuang untuk mempertahankan cintanya. Ada 3 pesan khusus yang disampaikan Blackpink dalam single terbarunya ini.

Pertama, menghargai waktu bersama pasangan. Kedua, Blackpink menyampaikan pesan untuk membuka lembaran baru dan jangan mengungkit masa lalu saat menjalin hubungan dengan pasangan baru. Dan yang ketiga, The last but not least, pesan untuk selalu bersama dan saling mendukung untuk menguatkan cinta kita.

 

 

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Unggah Video Tarian "Malamente" Milik Rosalía

Sementara itu, saat peluncurannya Blackpink menampilkan look yang berbeda-beda di setiap scene music video-nya. Scene pertama dengan latar belakang bangunan kuno, Blackpink tampil preppy look dengan kemeja lengan panjang berwarna putih lengkap dengan dasi dan rompi serta rok berwarna hitam dan kelabu dan tak lupa dijodohkan dengan boots hitam dan kaos kaki yang catchy.

Di scene berikutnya, berlatar di sebuah peron stasiun kereta dan food truck, Blackpink tampil dengan warna-warna cerah menggoda khas musim panas. Tampilan sporty juga ditampilkan Blackpink saat bagian rap sambil menari dengan menggunakan mobil sebagai properti. Di salah satu scene, ada juga saat Blackpink berpose ala Taylor Swift di salah satu single hitsnya, Shake It Off.

Dan, tak ketinggalan, seruan khas yang selalu digaungkan Blackpink hampir di setiap single-nya termasuk juga di single terbaru ini yaitu "Blackpink in your area". Music Video diakhiri dengan keempat personel Blackpink yang berpose membentuk kata 'Love' dengan jari tangan mereka. So pretty and cool!

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA